Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – La Vecchia Signora Bersua Sporting Lisbon Di J.Stadium, Massimiliano Allegri : Mereka Punya Pertahanan Solid

Agen Bola Terpercaya4Agen Bola Terpercaya – Ya, Juventus bakal meladeni tantangan Sporting Clube de Portugal dalam laga lanjutan matchday ke-3 Grup D Liga Champions musim 2017-2018 ini yang akan digelar pada Kamis (19-10-2017) dini hari WIB. Tentu saja baik Juve maupun Sporting Lisbon sama-sama akan berupaya keras agar bisa memetik kemenangan dalam pertandingan yang akan dihelat pada tengah pekan ini.

Juventus sendiri diyakini akan lebih ngotot untuk bisa meraih poin penuh karena mereka akan tampil di depan publiknya sendiri. Maklum, baik tim tuan rumah maupun tim tamu sama-sama punya koleksi angka yang identik yaitu tiga poin sedangkan perwakilan Portugal itu mencatatkan gol yang lebih banyak daripada yang diceploskan oleh Si Nyonya Tua – begitu Juventus disebut -. Dengan demikian, Sporting Lisbon yang berhak mengklaim posisi kedua pada tabel klasemen sementara Grup D Liga Champions musim ini.

Melihat pencapaian itu, sang peramu taktik Juve, Massimiliano Allegri pun meminta kepada seluruh pasukannya untuk tidak meremehkan calon lawan yang akan segera mereka hadapi itu. Bagi pelatih berpaspor Italia itu, klub besutan Jorge Fernando Pinheiro de Jesus itu dihuni oleh sederetan pemain dengan kualitas di atas rata-rata.

Perihal itulah yang membuat klub berjuluk Leoes (Lions) tersebut dapat menerapkan gaya permainan cepat serta diplomatis. Terlepas dari hal tersebut, Allegri juga memuji sektor belakang Sporting Lisbon yang dianggapnya sangat tangguh dan tidak mudah untuk ditembus oleh tim manapun, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Sporting Clube de Portugal mempunyai banyak pemain hebat dan gaya permainan mereka juga sangat bagus, lini serang mereka sangat cepat dan mereka juga memiliki pertahanan yang sangat kuat. Jadi, kami tidak boleh memandang mereka dengan sebelah mata karena dalam pertandingan nanti sekecil apapun kesalahan yang kami lakukan, maka mereka akan menghikum kami dengan golnya,” terang Allegri.

Manager 50 tahun silam tersebut pun berharap pasukannya dapat mengalahkan calon lawan mereka di matchday ketiga dan keempat. Baginya, kemenangan dalam dua pertandingan ke depan bakal sedikit mempermulus langkah klub berjuluk La Vicchia Signora tersebut untuk melenggang ke fase knock out atau lebih tepatnya melaju ke babak perdelapanfinal Liga Champions muism 2017-2018 ini.

“Dengan memenangkan dua pertandingan ke depan maka peluang kami untuk lolos ke fase perdelapanfinal Liga Champions musim ini terbuka lebih lebar karena tampil di fase knock out merupakan target utama kami. Namun jika segalanya tidak berjalan dengan apa yang kami harapkan, maka kami akan tampil mati-matian ketika berhadapan dengan Barcelona di laga pamungkas penyisihan Grup D,” tuntas mantan pelatih AC Milan itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas