Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – La Vecchia Signora Dilanda Krisis Striker Murni Jelang Pekan Krusial

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Berita yang kurang menyenangkan pun datang dari kubu Juventus, di mana juara bertahan Serie-A tersebut saat ini sama sekali tidak memiliki seorang pun ujung tombak sentral di dalam tim menyongsong laga terdekat mereka di liga domestik.

Perihal tersebut terjadi usai media kenamaan Tuttosport, Sabtu 3 Maret 2018, mengabarkan bahwa penyerang Mario Mandzukic juga menderita cedera pada kakinya ketika menjalani sesi latihan tim pada beberapa waktu lalu. Striker berkebangsaan Kroasia itu pun menjadi pemain baru yang berbaring di meja operasi menyusul rekannya, Gonzalo Higuain, yang lebih dulu mengalami nasib nahas tersebut.

Tentu saja kondisi ini tidak baik bagi Juventus, lantaran mereka sedang menghadapi periode-periode penting. Ya, pada Minggu 4 Maret 2018, dini hari WIB nanti, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu sendiri harus melakukan perjalanan menuju ke markas salah satu tim tangguh Italia, yakni Lazio, dan pergi ke Wembley Stadium untuk menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan leg kedua fase perdelapanfinal Liga Champions yang akan digelar pada Kamis 8 Maret 2018, dini hari WIB.

Segalanya pun menjadi kian buruk lantaran pemain sektor depan tim lainnya, katakanlah macam Federico Bernardeschi dan Juan Cuadrado kini masih berada dalam proses penyembuhan akibat mengalami cedera parah. Terlepas dari hal tersebut, Marko Pjaca kini juga sedang menjalani masa peminjaman bersama klub partisipan Bundesliga, yakni Schalke 04, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Bila kondisi tersebut terus berlanjut hingga dua pertandingan penting seperti yang telah disebutkan di atas, maka La Vecchia Signora – julukan Juventus – diyakini bakal menurunkan Paulo Dybala, Alex Sandro, dan Douglas Costa, sebagai tiga pemain depan dalam pola 4-3-3 yang merupakan andalan Massimiliano Allegri selaku pelatih kepala Juventus.

Posisi nomor sembilan sendiri akan menjadi peran baru bagi pemain depan berusia muda kepunyaan Juventus, sebut saja Paulo Dybala, yang notabene sebagai gelandang serang. Kita lihat saja apakah pemain-pemain depan di atas mampu menggantikan peran Higuan dan Mandzukic untuk mengatasi Lazio yang akan menjadi lawan Juventus di laga akhir pekan ini? Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas