Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – La Vecchia Signora Resmi Dapatkan Bomber Muda Republik Ceko Dari Genggaman Sampdoria

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Penyerang muda milik Sampdoria, sebut saja Patrik Schick, memang menjadi pemain yang banyak dilirik oleh klub raksasa Benua Biru pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Performa menawannya bersama klub peserta Serie-A yang bermarkas di Stadio Luigi Ferrais tersebut di sepanjang perhelatan musim 2016-2017 dengan menyarangkan 13 gol serta sumbangan lima assist-nya untuk timnya pun membuat jasanya diperebutkan oleh juara bertahan Serie-A, yakni Juventus, dan klub peserta Premier League, sebut saja Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Dengan usianya yang baru menginjak 21 tahun, membuat Schick dijadikan sebagai penyerang nomor satu di lini depan Sampdoria. Walaupun demikian, tanda tanya soal transfer mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Sparta Prague tersebut akhirnya terungkap.

Berdasarkan laporan dari Gianluca Dimarzio, klub raksasa Italia yang bermarkas di J.Stadium tersebut sudah menemui kata deal dengan pihak manajemen Sampdoria terkait perekrutan Schick. Banderol sebesar 25 juta euro dikabarkan sudah disepakati oleh klub berjuluk I Blucerhiati tersebut untuk jasa Schick, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

I Bianconeri – julukan Juventus – pun sudah dipastikan telah mendapatkan jasa Schick dengan harga transfer yang mencapai 25 juta euro. Si pemain yang bersangkutan itu pun telah lulus tes medis dan secara resmi sudah menandatangani kontrak bersama klub elite asal Negeri Pizza yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Massimiliano Allegri tersebut.

Walaupun begitu, manajemen La Samp – julukan Sampdoria – rupanya belum rela melepas sang pemain andalannya tersebut dan meminta kepada Si Nyonya Tua – julukan Juventus – supaya bersedia untuk meminjam jasa Schick lebih dulu kepada mereka selama semusim penuh guna untuk memantapkan penampilan penyerang muda Tim Nasional Republik Ceko itu. Sebab, jika bersama Juventus, waktu bermain pun dipercaya sulit didapatkan oleh Schick mengingat Juventus memiliki sederetan penyerang kelas dunia dan hanya bersama Sampdoria-lah jaminan tampil secara reguler pun diyakini akan didapatkan oleh sang pemain. Akan tetapi, pemain kelahiran Prague, Republik Ceko, 24 Januari 1996 itu sendiri rupanya mengakui bahwa dirinya tidak ingin menjalani masa peminjamannya bersama Sampdoria dan sudah tidak sabar lagi untuk memakai seragam Juventus. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas