Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Ladeni Tantangan Azulgrana, Jesus : Kami Harus Was-Was Terhadap Pergerakan Lionel Messi

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Ya, Sporting Clube de Portugal bakal meladeni tantangan dari FC Barcelona di partai ke-2 fase penyisihan Grup D dalam gelaran ajang Liga Champions edisi 2017-2018 ini yang rencananya akan berlangsung di Estadio Jose Alvalade pada Kamis (28-9-2017) dini hari WIB nanti. Berhadapan dengan satu dari beberapa klub terbaik yang ada di muka bumi ini, sang peracik strategi Sporting Lisbon, sebut saja Jorge Jesus, mengakui bahwa dirinya mewaspadai sepak terjang klub berjuluk Los Blaugrana tersebut dalam pertandingan tengah pekan ini.

Pasalnya, pelatih pemilik nama lengkap Jorge Fernando Pinheiro de Jesus itu pun menerangkan bahwa FC Barcelona kini tampil begitu mengesankan di seluruh partai yang telah mereka lakoni sejauh ini. Lionel Messi dan kawan-kawan sukses memetik kemenangan dalam enam partai pertama di pentas La Liga.

Ditambah lagi dengan keberadaan Messi yang menjadi motor serangan dan selalu menjadi andalan Barcelona di musim 2017-2018 ini. Megabintang Tim Nasional Argentina itu telah menyeploskan sembilan bola ke gawang tim-tim lawan yang telah mereka hadapi dalam enam pertandingan awal di liga domestik. Oleh sebab itu, bila pemain pemilik nama lengkap Lionel Andres Messi itu sedang berada dalam performa terbaiknya dan Barcelona tampil dengan sempurna, pelatih asal Portugal itu merasa unifikasi keduanya bakal menghadirkan musibah bagi tim besutannya tersebut.

“FC Barcelona bermain dengan begitu sempurna pada awal musim 2017-2018 begitu juga dengan Lionel Messi, dan ketika keduanya berkombinasi maka mereka tidak mudah untuk ditaklukkan dan saya pikir kami harus mewaspadai lawan kami di laga yang akan dihelat apda dini hari WIB nanti,” terang Jesus, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Walaupun demikian, Jesus menekankan bahwa ia beserta pasukannya ogah menyerah sebelum berperang menghadapi Barcelona. Manager 63 tahun silam tersebut pun berharap pasukannya dapat mempertontonkan permainan layaknya ketika mereka menghadapi Real Madrid di fase penyisihan grup dalam turnamen Liga Champions pada edisi 2016-2017 lalu.

Kendati pada akhirnya mesti bertekuk lutut dengan wajah tertunduk setelah kalah 1-2 di partai kandang, sang pelatih menilai para armadanya telah bermain dengan sangat fantastis kontra Los Blancos yang merupakan juara bertahan Liga Champions pada periode tersebut.

“Saya sangat berharap kami dapat bermain dengan sempurna sebagaimana yang kami tampilkan ketika berhadapan dengan Real Madrid pada musim lalu. Namun, tetap saja kami harus mewaspadai penampilan Barcelona serta pergerakan Lionel Messi yang sedang dalam performa terbaiknya. Selain itu, kami juga harus fokus di setiap sektor karena mereka adalah sebuah klub yang sangat bagus dengan pemain-pemain bagus pula, tetapi kami tidak akan menyerah begitu saja sebelum melawan mereka,” pungkas sang pelatih, seperti disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas