Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Ladeni Tantangan Peru Di La Bombonera, Argentina Ogah Ulangi Kenangan Buruk Di Kualifikasi Piala Dunia 1970 Silam

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Tim Nasional Argentina kini sedang duduk di zona yang tidak nyaman dalam upayanya untuk melenggangkan diri menuju ke gelaran Piala Dunia 2018 yang rencananya akan diselenggarakan di Rusia. Sampai sisa dua partai yang belum dimainkan di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 area Conmebol (Amerika Selatan), Lionel Messi dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat kelima pada tabel klasemen sementara dengan raihan 24 poin.

Peringkat kelima itu tentu saja tidak bisa meloloskan La Albiceleste – julukan Timnas Argentina – ke putaran Piala Dunia 2018 secara otomatis. Pasalnya, apabila finis di peringkat tersebut, maka Argentina mesti terlebih dahulu melakoni babak playoff melawan juara area Oseania, sebut saja Selandia Baru.

Sebab itulah, untuk tetap bisa menghidupkan asa melenggangkan diri ke putaran Piala Dunia 2018 Rusia, Gonzalo Higuain serta kolega wajib menang di dua partai yang tersisa. Untuk beberapa jam ke depan atau lebih tepatnya pada Jumat (6-10-2017) pagi WIB esok, negara yang memiliki pemain bintang dunia itu bakal meladeni tantangan Tim Nasional Peru di hadapan publiknya sendiri, yakni di Stadion La Bombonera. Kini Peru ada di urutan di atas Argentina dengan menempati posisi ke-4 setelah berhasil mengumpulkan 24 angka dan Peru yang berhak mengklaim posisi tersebut karena unggul selisih gol dari Argentina.

Sehubungan dengan pertandingan kontra Timnas Peru, kesebelasan yang identik dengan jersey Putih dan Biru Langit itu punya memori kelam. Pada babak kualifikasi Piala Dunia 1970 silam, Argentina tidak berhasil melenggangkan diri untuk tampil di puataran Piala Dunia lantaran kalah bersaing dengan Peru di dalam grup yang mereka huni, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kala itu, di partai ke-4 babak kualifikasi Piala Dunia area Conmebol Grup A, Argentina menjadi negara yang berada di posisi dasar dengan raihan dua angka. Sedangkan Peru kala itu duduk nyaman di peringkat teratas dengan koleksi empat poin.

Apabila ingin tampil di Piala Dunia 1970 yang diselenggarakan di Meksiko pada saat itu, Argentina minimal wajib menang dengan skor setidaknya 3-0 tanpa balas dalam pertandingan penutup di grup tersebut. Tapi, bukannya meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, Argentina justru hanya mampu menyudahi pertandingan dengan mengklaim satu angka usai bermain imbang 2-2. Hasilnya, Argentina pun harus menangis melihat Peru yang berhak tampil di Meksiko pada saat itu.

Tentu saja, situasi tersebut ogah diulangi oleh Sergio Aguero dan kawan-kawan pada putaran final kali ini. Mereka pun berambisi untuk memetik hasil sempurna ketika berhadapan dengan Peru pada esok pagi WIB supaya di pertandingan terakhir ketika melawat ke kandang Ekuador, Argentina lebih percaya diri untuk memenangi lagi. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar di seluruh dunia.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas