Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Ladeni Tantangan Sevilla Di King Power Stadium, The Foxes Fokus Ke Sektor Pertahanan & Lini Depan

Agen Bola Terpercaya0Agen Bola Terpercaya – Juara bertahan Premier League, Leicester City akan meladeni tantangan dari klub perwakilan Spanyol, Sevilla, di laga pertemuan kedua pada fase perdelapanfinal Liga Champions edisi 2016-2017 ini yang akan berlangsung di King Power Stadium, Rabu (15-3-2017) dini hari WIB nanti. Jamie Vardy dan kawan-kawan mesti banting tulang pada partai tersebut apabila masih ingin berbicara lebih banyak di turnamen paling elite antarklub benua Eropa tersebut.

Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, karena pada pertemuan pertama, klub berjuluk The Foxes tersebut kalah 1-2 di tangan Sevilla yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan yang terjadi pada tiga pekan lalu atau lebih tepatnya pada Kamis (23-2-2017) dini hari WIB lalu. Sang peracik strategi baru Leicester City, sebut saja namanya Craig Shakespeare, mengakui bahwa dirinya sudah menyiapkan taktik khusus menyambut pertandingan melawan klub besutan Jorge Sampaoli tersebut di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2016-2017 ini.

Pelatih pemilik nama lengkap Craig Robert Shakespeare itu menegaskan bahwa dalam partai yang akan digelar pada tengah pekan ini, Leicester City bakal berkonsentrasi di sektor pertahanan agar tidak mudah ditembus oleh tim lawan. Walaupun begitu, klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang pada musim 2015-2016 lalu mencatatkan sejarah dengan memenangi trofi Premier League untuk kali pertamanya itu pun akan berusaha untuk menyerang barisan pertahanan Los Nervionenses tersebut, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Tentu saja kami tahu dengan jelas bahwa mencetak satu gol di markas kami sendiri sudah membuat kami memiliki kans untuk lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim ini. Dan saya pikir ini bakal menjadi laga krusial bagi kami. Setelah klub mencatatkan sejarah dikancah Premier League di bawah arahan Claudio Ranieri, kini kami ingin kembali menghebohkan dunia sepakbola dengan melaju sejauh mungkin di ajang Liga Champions yang juga merupakan debut kami di turnamen ini, kami ingin memiliki cerita yang spesial,” ungkap Shakespeare.

“Saya pikir suasana pertandingan nanti pun bakal sangat istimewa. Tentu saja kami ogah tampil terbuka di laga nanti, dan sekali lagi saya tegaskan kami akan berkonsentrasi pada sektor pertahanan kami, namun kami akan berupaya untuk menyerang mereka di momen yang tepat,” pungkas pelatih asal Inggris berusia 53 tahun itu, seperti disundul Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas