Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Laga Kontra Atletico, Guppy Yakin Si Rubah Dapat Meraih Hasil Manis Di Vicente Calderon!

Agen Bola Terpercaya4Agen Bola Terpercaya – Salah satu eks pesepakbola Leicester City, sebut saja Steve Guppy, merasa optimis bahwa mantan klubnya tersebut dapat mengalahkan Atletico Madrid dalam pertemuan pertama di babak delapan besar Liga Champions musim 2016-2017 yang akan berlangsung di Vicente Calderon, pada Kamis 13 April 2017, dini hari WIB. Kendati Atletico jauh lebih difavoritkan daripada Leicester namun pria berpaspor Inggris itu percaya Antoine Griezmann dan kawan-kawan tetap ada rasa kegentaran terhadap mereka.

“Atletico Madrid memiliki peluang yang cukup besar untuk memenangkan pertandingan nanti, dan itu adalah fakta. Mereka merupakan sebuah kesebelasan yang mempunyai segudang pengalaman di ajang Liga Champions dan tentunya tim mereka juga dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia namun mereka tetap cemas dengan ketangguhan Leicester City, dan itu juga adalah fakta,” urai Guppy.

Tetapi apabila nantinya takluk di tangan klub berjuluk Los Colchoneros tersebut pria pemilik nama lengkap Stephen Andrew Guppy itu tetap angkat topi untuk klub berjuluk The Foxes yang merupakan eks klubnya tersebut. Masalahnya, bisa melaju hingga babak delapan besar di pentas Liga Champions pada musim 2016-2017 ini merupakan sesuatu yang sangat fantastis bagi klub asal Inggris yang bermarkas di King Power Stadium tersebut usai menjadi kampiun Premier League pada edisi 2015-2016 lalu, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Sejauh ini apa yang sudah dicapai oleh Leicester City merupakan sesuatu yang sangat fantastis dan mereka juga sudah melejitkan martabat mereka. Sebuah fenomena dengan menjadi kampiun dikancah Premier League telah menghebohkan dunia sepakbola, khususnya di tanah Inggris. Untuk bisa memenangkan gelar juara di liga domestik bukanlah perkara mudah karena terdapat sebanyak enam hingga tujuh tim yang setiap musimnya bertarung untuk menjadi yang terbaik di kompetisi tertinggi Negeri Ratu Elizabeth, dan bagi saya Leicester City sangat fantastis,” lanjutnya.

Si Rubah – julukan Leicester City – bakal melakukan perjalanan mereka dengan menuju ke Vicente Calderon guna untuk menghadapi tuan rumah Atletico Madrid yang akan dihelat pada Kamis (13-4-2017) dini hari WIB. Partai krusial ini pun dipercaya telah dinantikan oleh publik King Power Stadium guna untuk mendukung tim kesayangan mereka di panggung Liga Champios edisi 2016-2017 ini. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas