Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Las Palmas Berniat Bajak Super Mario Dari Genggaman Nice

Agen Bola Terpercaya0Agen Bola Terpercaya – Klub papan tengah peserta kompetisi La Liga, Las Palmas dirumorkan memiliki keinginan untuk mendatangkan ujung tombak andalan punya OGC Nice, sebut saja Mario Balotelli, ke Estadio Gran Canaria yang akan coba dilaksanakan pada jendela transfer Juni-Juli 2017 mendatang.

Ujung tombak bengal 26 tahun silam tersebut saat ini memang tengah menikmati kebangunannya bersama klub berjuluk Les Aiglons tersebut pada musim kompetisi 2016-2017 ini. Pemain pemilik nama lengkap Mario Balotelli Barwuah itu telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 17 kali di seluruh turnamen pada musim kompetisi 2016-2017 ini bersama klub peserta League One tersebut. Lebih-lebih, Nice telah berhasil mengantongi satu tiket untuk tampil di ajang Liga Champions pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang lewat jalur liga domestik, di mana saat ini mereka tengah bercokol di posisi ketiga pada tabel klasemen sementara dengan koleksi 77 poin dan tidak mungkin lagi bisa dikejar oleh tim penghuni peringkat keempat, yakni Olympique Lyonnais, yang hanya menyisahkan tiga laga saja.

Tentang hal masa bakti Balotelli sendiri bersama Nice bakal habis setelah musim kompetisi 2016-2017 ini secara resmi dirampungkan atau lebih tepatnya pada 30 Juni 2017 nanti. Ujung tombak berpaspor Italia itu memang diketahui sampai sekarang ini masih belum menyetujui kontra anyar yang telah disodorkan oleh manajemen Nice pada beberapa waktu lalu, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Cope Canarias yang merupakan media ternama asal Spanyol mengklaim bahwa klub peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Quique Setien tersebut memiliki keinginan untuk menawarkan masa bakti selama satu musim kepada Balotelli. Dalam perjanjian itu juga mencantumkan opsi perpanjangan kontra dengan durasi satu musim ke depan lagi kepada si pemain yang bersangkutan itu.

Apabila kepindahannya ini pada akhirnya benar terealisasikan, maka Balotelli bakal bereuni kembali dengan eks koleganya ketika keduanya berada di AC Milan, sebut saja Kevin-Prince Boateng. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas