Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Lebih Difavoritkan Lolos Ke Putaran Berikutnya, Barca Ogah Remehkan PSG Di Babak 16 Besar Liga Champions Musim Ini

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Juara bertahan La Liga, Barcelona akan melakukan lawatan mereka ke Stade Parc des Princes guna untuk menghadapi tuan rumah Paris Saint Germain (PSG) dalam pertemuan pertama fase perdelapanfinal di ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini yang akan dihelat pada Rabu (15-2-2017) dini hari WIB. Apabila dilihat dari segi rekor pertemuan yang melibatkan antara kedua kesebelasan elite Eropa ini, klub raksasa Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Luis Enrique tersebut memang diketahui lebih tangguh dengan memenangi lebih banyak pertandingan dan tentu saja mereka lebih dijagokan untuk lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim ini daripada klub berjuluk Les Parisiens.

Sebagai catatan dalam lima pertemuan teranyar yang melibatkan antara dua kekuatan Benua Biru tersebut, Blaugrana – julukan Barcelona sukses mengantongi tiga kali hasil positif ‘kemenangan’, satu kali hasil seri, dan hanya menelan satu kekalahan saja ketika berhadapan dengan juara bertahan League One tersebut. Walaupun begitu, pemain belakang sayap kiri milik klub kebesaran Barcelona, sebut saja Lucas Digne, menyatakan bahwa dirinya beserta rekan-rekan setimnya tidak akan memandang Paris Saint Germain dengan sebelah mata dan akan menatap laga ini dengan konsentrasi penuh agar dapat meraih hasil yang mereka inginkan.

Karena baginya, keberadaan sosok Unai Emery selaku pelatih anyar di kubu Paris Saint Germain telah berhasil mengubah mental bermain Edinson Cavani dan kawan-kawan. Oleh sebab itu, Digne yang kini masih berusia 23 tahun pun mencoba untuk mengingatkan Barcelona agar memasang kewaspadaan tinggi ketika berhadapan dengan PSG di atas lapangan dan sedikit pun tidak boleh lengah tentunya, karena ia menilai kesalahan sekecil pun dapat menghukum mereka di laga krusial tersebut, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Paris Saint Germain telah mendatangkan manager anyar dan tentunya ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua kesebelasan dalam pandangan saya. Sebab, mereka sudah banyak berubah dari segi permain pula dan saya melihat mentalitas mereka sekarang sangat kuat ketimbang sebelumnya,” terang Digne.

“Ya, tentu saja saya akan menolak jika kami disebut sebagai tim yang lebih difavoritkan untuk lolos ke babak delapan besar karena saya menilai peluang kami untuk lolos ke putaran berikutnya adalah 50 dan mereka (Paris Saint Germain) memegang 50 pula, ini adalah pertandingan yang seimbang. Meski begitu, kami bakal mempertontonkan permainan terbaik kami, sebagaimana biasanya. Namun, kami akan mencoba untuk mengalahkan mereka di dua pertemuan musim ini,” pungkas Digne yang juga mantan pemain PSG itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas