Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Legenda Sempat Berencana Bawa Riyad Mahrez Ke Anfield Stadium

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, pemain jadi-jadian yang bernama Riyad Mahrez memang bermain sangat mengesankan bersama klubnya, Leicester City, sepanjang perhelatan musim kompetisi 2015-2016 lalu. Kondisi tersebut pun membuat salah satu legenda hidup Liverpool, sebut saja Jamie Carragher, sempat memiliki keinginan untuk membawa pemain yang berposisi di lini sayap serang itu ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas 2016 lalu.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Mahrez pun dihadiahi trofi individu bergengsi (PFA) Player of the Year untuk musim kompetisi 2015-2016 lalu. Sosok yang berposisi sebagai winger yang kini berusia 25 tahun itu sukses mengantarkan klub yang berada di bawah penanganan pelatih Claudio Ranieri tersebut menjadi kampiun Premier League musim 2015-2016 dengan menghentikan dominasi klub-klub papan atas seperti Chelsea, Manchester City, Arsenal, Liverpool, dan Manchester United. Pada periode tersebut, Mahrez juga berhasil menyita perhatian banyak kalangan pecinta si kulit bundar dengan aksi-aksinya di atas lapangan karena mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 17 kali serta sumbangan 10 assist-nya dalam 37 pertandingan yang dilakoninya bersama Leicester sepanjang musim lalu.

Adapun di bursa transfer musim panas 2016 yang baru lewat beberapa bulan lalu, pemain penting Leicester lainnya, sebut saja Jamie Vardy, juga kencang dilaporkan akan bergabung bersama Arsenal. Namun, Liverpool diam-diam ternyata juga dikabarkan berusaha untuk mendatangkan Mahrez ke Anfield Stadium, di mana pada akhirnya mereka gagal merealisasikan keinginannya. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber kenamaan Inggris.

“Ya, sebenarnya Mahrez memiliki rencana untuk meninggalkan klub ini (Leicester City), namun tidak ada satu pun klub yang serius ingin memboyongnya. Saya sejatinya juga sempat memiliki keinginan untuk membawa dia (Riyad Mahrez) ke Anfield Stadium pada musim panas 2016 lalu. Saya benar-benar begitu menyukai performa yang ia tunjukan sepanjang musim lalu,” jelas Carragher.

“Riyad Mahrez sering membuat saya terkesima melalui aksi-aksinya di atas lapangan. Ia adalah sosok pemain yang sangat bagus dengan kemampuannya yang selalu menerobos dari sisi kanan dengan menggunakan kaki kirinya. Permainan yang dimilikinya persis seperti yang ada di game playstation. Saya merasa heran mengapa tidak ada satu pun klub besar Eropa yang datang menawarnya karena ia adalah pemain yang sangat berbakat,” tuntas pria berpaspor Inggris itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas