Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Legendaris Sepakbola Prancis & Meriam London Salahkan Strategi Si Tulip Besi

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Penyerang legendaris Arsenal, Thierry Henry melontarkan tanggapannya terhadap skema yang diterapkan oleh Louis Van Gaal ketika Manchester United kalah di tangan tim papan tengah, West Bromwich Albion (WBA) dalam laga lanjutan Premier League matchday ke-35, pada Minggu 3 Mei 2015, dini hari WIB tadi. Bahkan, legendaris persepakbolaan Tim Nasional Prancis itu mengatakan bahwa Van Gaal tidak tahu dengan baik bagaimana caranya supaya mampu membuat Setan Merah memperagakan permainan yang lebih menyerang.

Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford, akhir pekan ini, tim peraih 20 trofi Premier League itu secara mengejutkan harus mengakui ketangguhan WBA usai kalah 1-0. Gol sang tamu pun dicetak oleh Jonas Olsson sehingga memaksa suporter The Red Devils tidak bersuara.

Raihan itu pun menambah serangkaian hasil minor yang diderita oleh Wayne Rooney Cs sehingga menjadi yang ketiga kalinya menelan kekalahan secara berturut-turut. Menilik situasi itu, kemudian membuat Henry melontarkan tanggapannya terkait penampilan Setan Merah dalam pertandingan kontra The Baggies, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Pria 37 tahun silam itu bahkan mengeluhkan taktik pelatih berjuluk Si Tulip Besi yang memainkan Robin Van Persie dan Wayne Rooney di di sektor yang lebih ke tengah. “Jika saya adalah pemain West Bromwich Albion dan saya melihat Van Persie serta Rooney berada di posisi yang lebih ke tengah, maka sudah pasti saya akan sangat gembira,” jelas Henry kepada situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saat ini, Anda sudah tidak menakutkan layaknya beberapa musim silam. Saya pikir di momen tertentu, Van Gaal mengalihkan dengan menempatkan Rooney yang lebih menyerang dan mungkin Van Persie juga akan demikian, dengan strategi seperti itu mungkin Anda akan lebih mudah dengan mencetak banyak gol di sisa pertandingan Premier League musim ini, lantaran mereka begitu membutuhkan angka tambahan guna untuk mengamankan satu tiket lolos ke ajang Liga Champions musim depan,” lanjut pemain yang saat ini bermain untuk New York Red Bulls itu.

“Namun, kedua pemain tersebut justru dimainkan lebih ke tengah sehingga membuat mereka sulit mencetak gol. Saya begitu mengerti apa yang dilakukan oleh Van Gaal. Padahal itu dapat dikatakan adalah kesempatan yang cukup besar untuk mengamankan tiga angka. So, saya pikir Van Gaal adalah orang yang harus bertanggung jawab atas kekalahan ini,” pungkasnya, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas