Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Leicester Bisa Saja Terperosot

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA Klub Arsenal saat ini menduduki peringkat tiga klasemen sementara Premier League musim 2015-2016. Mereka terpaut 11 poin dari Leicester City yang menempati posisi teratas dan terpaut enam poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua Premier League. Di awal musim ini Leicester City tampil memukau disetiap pertandingan hingga memasuki akhir kompetisi Premier League yang tersisa delapan laga.

Meriam London yang memiliki delapan pertandingan sisa, kini membuat mereka kembali dinilai gagal untuk menjuari Premier League musim ini. Klub asal London Utara tersebut memang sempat digadang-gadang bisa meraih juara Premier League musim 2015-2016. Hal itu yang terjadi kerena klub-klub besar lainnya sedang berada dalam performa penampilan terburuk.

Namun seiring berjalannya waktu yang ada, tim asuhan Arsene Wenger tidak bisa memanfaatkan peluang untuk meraih trofi Premier League. Mereka justru menelan kekalahan dalam beberapa pertandingan yang seharusnya bisa ditangani. Pada akhirnya, mereka harus terperosok di peringkat tiga papan klasemen sementara Premier League saat ini dengan raihan 55 poin.

Meski peluang The Gunners- julukan Arsenal- sangat menipis, namun Arsene Wenger mengatakan bahwa Leicester City bisa saja terpeleset dan gagal untuk menjadi juara Premier League. Sebagai catatan di pekan tengah ini Arsenal yang selalu tampil melempen dalam lanjutan Premier League dan gagal masuk delapan besar Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona.

” Sampai saat ini Leicester City berada di posisi yang kuat tetapi mereka juga bisa kehilangan semua itu. Namun pada kesempatan yang sama kami juga harus menampilkan performa permainan terbaik dan memenangkan delapan pertandingan terakhir di sisa Premier League musim ini. Kami masih berjuang keras untuk memberikan yang terbaik,” ungkap Wenger seperti diberitakan Sky Sports, Jumat 1 April 2016.

” Mengakhiri musim Premier League dengan raihan 79 poin saya rasa akan cukup untuk menjadi juara. Tetapi hal itu tetap tergantung dengan hasil yang diraih Leicester City. Tidak ada yang mengetahui apa yang akan terjadi dalam delapan pertandingan sisa. Sebelum pertandingan ini berakhir Leicester belum bisa dikatakan sebagai juara Premier League musim ini,” tuntas pelatih asal Prancis tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas