Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Les Parisiens Monitori Permainan Winger ‘Buangan’ Man United

AGEN BOLA TERPERCAYA4AGEN BOLA TERPERCAYA – Juara bertahan League One, Paris Saint Germain (PSG) dirumorkan memiliki keinginan untuk mengamankan tanda tangan pemain buangan Manchester United, sebut saja Memphis Depay. Walau begitu, berdasarkan berita yang dimuat Sportsmole, Minggu 15 Januari 2017, klub raksasa Prancis yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Unai Emery tersebut akan memonitori permainan bintang Tim Nasional Belanda itu lebih dulu sebelum mendatangkannya.

Spekulasi yang menyebutkan bahwa Depay akan angkat kaki dari Theater of Dreams pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini memang telah tersiar dalam beberapa bulan belakangan. Pesepakbola 22 tahun silam tersebut dirumorkan sudah tidak nyaman lagi bermain untuk Setan Merah dan sedang mempertimbangan untuk mencari pelabuhan baru lantaran minimnya jam terbang yang ia dapatkan dari pelatih Jose Mourinho pada musim 2016-2017 ini.

Rupanya kondisi itu pun memancing sederetan klub papan atas Eropa untuk memboyongnya. Klub peserta League One lainnya, Olympique Lyonnais dirumorkan juga memasukan nama Memphis Depay ke dalam daftar belanja klub yang akan coba didatangkan pada jendela transfer musim dingin Januari 2017. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber ternama Eropa.

Akan tetapi, Lyonnais bukan satu-satunya klub yang ingin mengamankan jasa Depay saja. Kini giliran Les Parisiens – julukan Paris Saint Germain – yang dirumorkan sedang menimang-nimang terkait peluang mereka untuk mendatangkan Depay ke klub yang berbasis di kota Paris tersebut. Ketua Olahraga PSS, yakni Patrick Kluivert, yakin mantan bintang PSV Eindhoven tersebut masih memiliki kualitas yang belum terasa dan masih bisa berkembang.

Depay sendiri didatangkan oleh manajemen Manchester Merah dari PSV pada musim panas 2015 lalu. Walaupun dipercaya tampil dalam 29 laga, faktanya performa pemain yang berposisi sebagai winger itu menurun drastis. Si pemain yang bersangkutan itu hanya sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali saja sepanjang perhelatan musim kompetisi 2015-2016 bersama klub berjuluk The Red Devils tersebut dikancah Premier League. Demikia berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas