Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Les Parisiens Siap Rampok Sanchez & Aguero

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Striker jempolan milik klub kebesaran Manchester City, sebut saja Sergio Aguero, mesti melakoni sejumlah laga yang dimainkan oleh klub berjuluk The Citizens tersebut sebagai pemain pengganti. Kondisi yang dialami oleh Aguero tersebut pun tidak lain lantaran perannya di sektor serang City telah direbut oleh pesepakbola belia yang didatangkan oleh manajemen klub dari Palmeiras pada bursa transfer musim panas 2016 lalu yang baru bergabung pada Januari 2017, yakni Gabriel Jesus.

Situasi itu pun membuat pemain pemilik nama lengkap Sergio Leonel Aguero tersebut dirumorkan bakal secepatnya angkat kaki dari klub besutan Josep Guardiola. Pada beberapa waktu lalu, bomber mungil Tim Nasional Argentina itu memang sempat menyampaikan kesetiaannya untuk tetap memperkuat Manchester Biru dan akan menolak segala tawaran yang datang menghampirinya. Akan tetapi, janji setia itu ia hembuskan saat dirinya masih menjadi bomber utama City dengan kata lain tidak tergantikan.

Sekarang dengan kedatangan Guardiola yang selalu bersikap tegas pun membuat masa depan Aguero bersama City terancam akan segera berakhir. Ternyata kondisi sulit yang dialami oleh Aguero pun mendapat perhatian dari juara bertahan League One, yakni Paris Saint Germain (PSG). Klub elite asal Prancis yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Unai Emery tersebut dirumorkan siap mengucurkan uang dalam nominal fantastis untuk melabuhkan penyerang berusia 28 tahun itu.

Pada titik lain, klub berjuluk Les Parisiens tersebut sepertinya tidak sepenuhnya berharap bisa mendapatkan jasa Aguero. Sebagai tindakan bijaksana, klub raksasa Prancis yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut pun membidik satu pemain kelas dunia yang kini nasibnya bersama klub masih abu-abu, sebut saja Alexis Sanchez. Berita ini dikutip Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber kenamaan asal Benua Biru.

Sanchez sendiri memang tampak frustrasi bersama klubnya saat ini, yakni Arsenal. Semua yang telah ia berikan di atas lapangan seakan tidak memiliki nilai di mata kolega satu timnya yang kerap membuat klub berjuluk The Gunners tersebut menelan kekalahan pahit.

Ditambah lagi dengan spekulasi soal Arsene Wenger yang bakal meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat ini. Serangkain hasil minor yang ditorehkan oleh Tim Gudang Peluru pun membuat pelatih bergelar The Proffesor itu dirumorkan bakal segera dipecat dan pihak klub akan menggunakan jasa manager Juventus, Massimiliano Allegri sebagai penggantinya.

Sekarang bisa dibilang kalau masa depan Sanchez bersama Arsenal sudah memasuki babak akhir namun masih ada kemungkinan untuk bertahan, tetapi semua tergantung pada nasib Wenger. Ya, jika pelatih berpaspor Prancis itu benar-benar dipecat maka bisa dipastikan Sanchez juga akan cabut dari klub. Sedangkan untuk Aguero, hanya ketajaman Gabigol – sapaan akrab Gabriel Jesus – yang dapat menentukan masa depan eks bomber maut Atletico Madrid itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas