Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Les Parisiens Siapkan 222 Juta Euro Untuk Rekrut Neymar Di Bursa Transfer Musim Panas 2017 Mendatang

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Bukan rahasia lagi bila klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG) sangat menginginkan servis salah satu pemain andalan milik Barcelona, sebut saja Neymar. Klub raksasa League One yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan Unai Emery itu pun dikabarkan siap mengucurkan uang dalam jumlah besar guna untuk membawa Neymar keluar dari Estadio Camp Nou di lantai transfer musim panas 2017 mendatang.

Sejatinya, di lantai transfer musim panas 2016 lalu, klub raksasa League One yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut memang diketahui sempat mengintip peluang untuk mengamankan jasa Neymar untuk dijadikan sebagai suksesor Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan untuk bergabung bersama klub kebesaran Manchester United setelah tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama PSG yang habis pada musim panas ini atau lebih tepatnya di akhir musim kompetisi 2015-2016 lalu. Akan tetapi, kepindahan Neymar pada akhirnya pun tidak dapat diwujudkan dengan alasan yang tidak dipublikasikan.

Sekarang klub berjuluk Les Parisiens tersebut bersedia untuk menghidupkan kembali daya gabung mereka terhadap pemain pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior tersebut. Bahkan, seperti dilansir dari situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Selasa 11 Oktober 2016, klub raksasa Prancis yang berbasis di Paris tersebut siap melaksanakan megatransfer dengan mengucurkan dana sebesar 222 juta euro atau setara Rp3,2 triliun untuk mendatangkan Neymar di bursa transfer musim panas tahun depan.

Megabintang Barcelona itu sendiri akan dijadikan sebagai pengutamaan dalam transfer yang akan dilakukan oleh PSG pada jendela transfer musim panas 2017 nanti. Sebenarnya, juara bertahan League One itu juga tertarik dengan megabintang milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Cristiano Ronaldo. Namun, kapten Tim Nasional Portugal itu dianggap sudah memasuki usia senja, di mana hal tersebut tidak bisa dijadikan sebagai proyek jangka panjang oleh PSG.

Upaya yang bakal dilancarkan oleh PSG dalam urusan mendapatkan tanda tangan mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola Santos itu pun dipercaya tidak bakal menemui kesulitan berarti. Apalagi PSG mempunyai sejumlah pesepakbola yang juga berpaspor Brasil macam Thiago Silva, Lucas Moura, dan Marquinhos yang bersedia untuk membujuk Neymar agar mau mencoba tantangan untuk bermain di League One bersama PSG. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas