Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Les Parisiens Terus Buru Tanda Tangan Coutinho Dan Siap Lepas Salah Satu Bintangnya

AGEN BOLA TERPERCAYA5AGEN BOLA TERPERCAYA – Juara bertahan League One, Paris Saint Germain (PSG), dirumorkan sampai sekarang ini masih rutin untuk melakukan kontak dengan agen Philippe Coutinho. Klub elite asal Prancis yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Unai Emery tersebut sepertinya memang sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang pengatur serangan andalan milik klub kebesaran Liverpool tersebut.

Seperti yang diberitakan situs resmi asal Prancis, Le 10 Sport, Jumat 20 Januari 2017, gelandang pengatur serangan pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu sendiri namanya sampai sekarang ini masih berada di daftar belanja klub berjuluk Les Parisiens tersebut, dan hingga saat ini mereka masih terus melakukan kontak dengan agen dari pesepakbola berusia 24 tahun itu.

Gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Brasil itu rumornya telah menyadari bahwa klub raksasa Prancis yang berbasis di kota Paris itu bakal muncul dengan membawa proposal penawaran yang cukup kuat kepadanya yang diyakini akan mereka lakukan pada bursa transfer Juni-Juli 2017 mendatang. berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

Yang lebih menghebohkannya lagi, klub penguasa League One yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut dirumorkan siap untuk melepas salah satu pemain berlabel bintang milik mereka, yakni Angel Di Maria, agar bisa mendapatkan jasa Coutinho di bursa transfer musim panas 2017 nanti. Situasi ini terjadi usai PSG dibikin kecewa karena performa winger Tim Nasional Argentina yang pernah bermain untuk Real Madrid itu bisa dikatakan cukup buruk sepanjang musim kompetisi 2016-2017 ini bersama PSG.

Klub asal Prancis yang sepanjang sejarah klub belum pernah meraih gelar juara Liga Champions itu dikabarkan ingin secepatnya melepas pemain pemilik nama lengkap Angel Fabian Di Maria Hernandez tersebut dan untuk penggantinya mereka akan coba melakukan segara cara agar bisa mendapatkan jasa Coutinho, menyusul upaya mereka dalam membangun tim untuk menjadi sebuah kesebelasan yang ditakuti di persepakbolaan Eropa. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat olahraga kaki.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas