Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Lewati Pemeriksaan Kesehatan, Selangkah Lagi Lacazette Akan Berseragam Arsenal Dengan Status Pemain Termahal Klub

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Transfer bomber utama Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette menuju ke Emirates Stadium untuk bergabung bersama Arsenal tampaknya akan segera rampung. Berdasarkan laporan yang disundul situs resmi Goal, Rabu 5 Juli 2017, ujung tombak Tim Nasional Prancis itu pada beberapa waktu lalu baru saja diklaim telah lulus pemeriksaan kesehatan bersama tim medis The Gunners.

Lacazette sendiri melakoni pemeriksaan kesehatan bersama tim medis Arsenal di sentral kepelatihan klub yang terjadi pada beberapa jam lalu. Ujung tombak berusia 26 tahun itu dirumorkan telah menyetujui untuk mendaratkan kakinya ke klub elite peserta Premier League yang berbasis di London Utara tersebut dengan kontrak berdurasi lima musim ke depan.

Les Gones – julukan Olympique Lyonnais – dirumorkan telah sepakat untuk menjual penyerang andalannya itu dengan harga transfer senilai 52 juta pounds kepada Arsenal. Apabila kabar ini memang benar adanya, maka Lacazette bakal memecahkan rekor transfer sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Arsenal dengan mengalahkan harga Mesut Ozil, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kini Ozil sendiri masih berstatus sebagai pesepakbola dengan harga tertinggi dalam sejarah Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – usai didatangkan dari klub asal Spanyol, yakni Real Madrid, pada bursa transfer musim panas 2013 silam. Klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Emirates Stadium kala itu harus mengucurkan dana sebesar 42,5 juta poundsterling demi bisa mendapatkan tanda tangan gelandang yang saat ini berusia 28 tahun itu dari Estadio Santiago Bernabeu.

Sebenarnya, klub yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Arsene Wenger tersebut tidak bergerak sendirian dalam perburuan tanda tangan Lacazette. Klub asal Spanyol yang pernah menghentikan dominasi Barcelona dan Real Madrid di pentas La Liga, Atletico Madrid dirumorkan juga memiliki keinginan untuk mendapatkan servis dari Lacazette. Akan tetapi, orang nomor satu Lyonnais, Jean-Michel Aulas, akhirnya memutuskan untuk melepas sang bintangnya itu menuju ke Arsenal lantaran proposal penawaran yang dilayangkan oleh El Atleti senilai 57 juta poundsterling sampai sekarang ini masih belum pasti karena mereka tengah menjalani sanksi dengan larangan melakukan aktivitas di bursa transfer musim panas 2017 ini, dan baru bisa mendatangkan pemain pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas