Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Lima Manager Yang Berpotensi Menjadi Suksesor Zidane Di Real Madrid, Nomor Dua Punya Segudang Pengalaman

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sejak dipilih untuk menjadi manager kepala di klub kebesaran Real Madrid pada awal tahun 2016 silam, Zinedine Zidane memang bisa dikatakan cukup sukses dalam perannya menahkodai Sergio Ramos serta kolega. Benar saja, hanya dalam 18 bulan, pelatih berkebangsaan Prancis itu mampu membawa Los Blancos – julukan Real Madrid – merengkuh satu titel La Liga, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan yang paling mengesankan tentunya dua gelar juara Liga Champions.

Akan tetapi, masa depan pria pemilik nama lengkap Zinedine Yazid Zidane itu pun mulai diperbincangkan sejak awal musim 2017-2018 ini khususnya dalam dua pekan terakhir ini. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, usai El Real secara mengejutkan kalah 1-2 di tangan tim semenjana semodel Girona yang terjadi pada akhir bulan lalu, Karim Benzema dan kawan-kawan juga kembali dipecundangi oleh Tottenham Hotspur dengan skor menyakitkan, yakni 1-3, berselang tiga hari kemudian setelah tampil di liga domestik.

Raihan minor itu pun membuat masa depan Zidane menjadi tidak aman di Estadio Santiago Bernabeu. Pasalnya, orang nomor satu di Real Madrid, sebut saja Florentino Perez, dikenal sebagai orang yang berhati dingin. Pria berpaspor Spanyol itu tidak segan mendepak manager mereka walaupun sudah mempersembahkan sederetan gelar juara untuk klub berjuluk Los Galacticos tersebut.

Vicente del Bosque menjadi sosok yang sudah pernah merasakan sakitnya di depak oleh Perez dari kursi kepelatihan Madrid. Setelah membawa klub asal kebanggaan Ibu Kota Spanyol tersebut menyabet trofi juara La Liga pada edisi 2002-2003 silam, Del Bosque pun didepak oleh Perez usai malam indah tersebut. Adapun sebelumnya, manager yang saat ini berusia 66 tahun tersebut juga mempersembahkan tujuh gelar untuk klub sekota Atletico Madrid tersebut, di mana dua yang paling bergengsi adalah titel Liga Champions yang pernah dimenangkannya dan dua trofi liga domestik tertinggi, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Berikut lima manager yang punya potensi untuk jadi suksesor Zidane di Estadio Santiago Bernabeu:

1. Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur)

Age Bola Terpercaya1Ya, Mauricio Pochettino memang bisa dikatakan adalah sosok manager yang mahir dalam memopulerkan pemain muda. Pelatih berpaspor Argentina itu mengemukakan pesepakbola-pesepakbola muda macam Harry Kane serta mencium talenta yang dimiliki oleh pemain milik Mk Dons, sebut saja Dele Alli (kala itu).

Sedangkan ketika menahkodai Southampton, pelatih pemilik nama lengkap Mauricio Roberto Pochettino itu mampu meningkatkan level permainan dalam diri Adam Lallana, Rickie Lambert, Dejan Lovren, dan Nathaniel Clyne, sampai akhirnya keempat pemain di atas ini diboyong oleh klub kebesaran Liverpool.

Kini, manager berusia 45 tahun itu tengah berusaha untuk mengantarkan klub berjuluk The Lilywhites tersebut menjadi kampiun dikancah Premier league dan di ajang Liga Champions pada musim 2017-2018 ini. Lebih-lebih, dalam turnamen paling bergengsi antarklub Benua Eropa, Pochettino mampu memimpin timnya menaklukkan Real Madrid dengan skor 3-1 di pekan ke-4 babak penyisihan Grup H. Kemenangan tersebut pun sekaligus memastikan Harry Kane dan kawan-kawan tampil di fase perdelapanfinal Liga Champions musim ini.

2. Carlo Ancelotti (nganggur)

Agen Bola Terpercaya2Carlo Ancelotti sendiri memang bukanlah figur yang asing lagi bagi publik Estadio Santiago Bernabeu. Pelatih berpaspor Italia itu sempat menangani Real Madrid selama dua musim sejak datang pada 2013 sialm. Usai mengantarkan satu gelar juara Liga Champions, kontrak kerja Ancelotti diputuskan oleh Perez setelah musim 2014-2015 rampung.

Ancelotti sendiri dapat dikatakan adalah seorang pelatih yang memiliki segudang pengalaman di dunia sepakbola. Ancelotti telah menjadi manager sejak lima tahun sebelum memasuki era millenium dengan menangani Reggiana. Sejak memutuskan untuk berkarier sebagai manager pada tahun 1995, pelatih berusia 58 tahun itu sudah pernah merasakan merengkuh gelar juara Serie-A (AC Milan), Premier League (Chelsea), League One (Paris Saint Germain), dan Bundesliga bersama Bayern Munich.

Untuk ukuran gelar Liga Champions, Ancelotti sudah tiga kali memenangkan gelar tersebut sejak barkerier sebagai manager. Kini, sang manager tengah menganggur alias tidak memiliki pekerjaan usai didepak oleh Die Roten – julukan Bayern Munich – usai kekalahan 0-3 di tangan PSG pada fase penyisihan grup Liga Champions yang terjadi pada akhir September 2017 lalu.

3. Massimiliano Allegri (Juventus)

Agen Bola Terpercaya3..Ya, Massimiliano Allegri sendiri sukses melambungkan namanya di Negeri Pizza. Sejak memutuskan untuk menjadi pelatih setelah pensiun sebagai pesepakbola dari klub Aglianese pada musim panas 2003 silam, Allegri sudah berhasil memenangkan empat trofi juara Serie-A. Elastisitas dalam meramu taktik pun menjadi sebuah keunggulan yang dimiliki oleh manager berpaspor Italia tersebut.

Bareng Juventus, pelatih berusia 50 tahun itu tidak melulu menggunakan skema 4-2-3-1. Sang pelatih bisa menerapkan skema 4-3-1-2 hingga 3-5-2 kepada anak asuhnya. Tentu saja, sejumlah strategi tersebut membuat para calon lawan mereka kesulitan untuk membaca sepak terjang Si Nyonya Tua ketika beraksi di atas lapangan hijau.

4. Laurent Blanc (nganggur)

Agen Bola Terpercaya4Nama Laurent Blanc melambung tinggi hingga ke permukaan ketika dirinya sukses mengantarkan tim papan tengah semodel Girondins Bordeaux menjadi kampiun di pentas League One pada medio 2008-2009 silam. Sesudah itu dirinya pernah melatih Tim Nasional Prancis di ajang Piala Eropa 2012. Pencapaian tertingginya pun ia dapatkan ketika mendapatkan kesempatan untuk menahkodai Paris Saint Germain sejak 2013 hingga 2016 lalu.

Dalam kurun waktu selama tiga edisi menangani klub kebanggaan asal Ibu Kota Prancis tersebut, manager pemilik nama lengkap Laurent Robert Blanc itu berhasil memenangi 11 gelar juara. Pelatih berpaspor Prancis berusia 51 tahun itu pun kini tidak memiliki pekerjaan alias menganggur. Pria kelahiran Ales, Prancis, 19 November 1965 itu memilih menyegarkan otak usai kontraknya tidak diperpanjang oleh PSG yang jatuh pada 30 Juni 2016 silam.

5. Leonardo Jardim (AS Monaco)

Agen Bola Terpercaya5Ya, Leonardo Jardim memang dikenal sebagai sosok pelatih yang sanggup membuat pemain didikannya terkenal di dunia. Manager berusia 43 tahun berkepala plontos itu memproduksi pemain-pemain macam Anthony Martial, Kylian Mbappe hingga Thomas Lemar. Jardim juga mampu membantu Radamel Falcao untuk kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah sempat melempem bersama Manchester United serta Chelsea sejak 2014 hingga 2016 silam.

Bukan hanya itu saja, pelatih pemegang paspor Portugal itu juga memperlihatkan kebolehannya dengan mengantarkan AS Monaco merajai League One pada edisi 2016-2017. Klub asal Prancis yang bermarkas di Stade Louis II itu menjadi kampiun League One usai mengungguli perolehan poin milik PSG di akhir kompetisi musim lalu.

Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para peselancar dunia sepakbola di belahan dunia.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas