Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Lima Pemain Anyar Yang Di Pandang Sebelah Mata Malah Berjaya Bareng Klub Barunya, Nomor Dua Paling Memukau

Agen Bola Terpercaya0Agen Bola Terpercaya – Ya, jendela transfer memang merupakan satu peluang bagi sebuah klub untuk mempercantik skuad yang dimiliki oleh mereka. Sometimes, sebuah kesebelasan tidak sayang-sayang untuk mengucurkan dana fantastis hanya demi bisa mendatangkan satu pesepakbola saja ke dalam klub mereka.

Kendati demikian, banderol selangit bukan-lah sebuah garansi bagi seorang pesepakbola baru yang bakal langsung nyetel dengan klub anyar yang mereka singgahi. Akan tetapi, terdapat juga pesepakbola yang didatangkan dengan banderol selangit, tetapi diperkirakan tidak bakal bersinar bersama klub barunya. Namun, kenyataannya pesepakbola tersebut malah berjaya bersama klub anyarnya tersebut.

Berikut lima pesepakbola anyar yang dipandang sebelah mata tetapi malah berjaya bersama klub barunya, sebagaimana disitat Agen Bola Terpercaya.

1. Paulinho (FC Barcelona)

Agen Bola TerpercayaPaulinho pada mulanya pun diramalkan oleh sejumlah kalangan bakal kalah bersaing dengan Andres Iniesta, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets untuk memperebutkan satu tempat di skuad besutan pelatih Ernesto Valverde tersebut. Terlepas dari hal tersebut, dana sebesar 40 juta euro yang dikucurkan oleh pihak manajemen klub berjuluk Los Blaugrana tersebut untuk mendatangkannya dari klub raksasa peserta Chinese Super League, yakni Guangzhou Evergrande, juga membuat gelandang berkebangsaan Brasil tersebut diramalkan bakal terbebani.

Secara mengejutkan, pemain pemilik nama lengkap Jose Paulo Bezerra Maciel Junior itu mampu bermain apik. Dalam sepuluh pertandingan yang telah dilakoninya bersama Barcelona di pentas La Liga musim ini, pesepakbola 29 tahun silam tersebut mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali serta sumbangan satu assist-nya. Mengingat musim yang masih panjang, bukan tidak mungkin rekening golnya akan bertambah, baik itu hadir dari kepalanya maupun kakinya.

2. Mohamed Salah (Liverpool)

Agen Bola Terpercaya2Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth, Liverpool secara mengejutkan membuat sebuah langkah besar dengan memecahkan rekor transfer klub untuk mendatangkan Mohamed Salah dari klub peserta Serie-A, AS Roma, dengan banderol senilai 42 juta euro. Di awal kedatangannya menuju ke Anfield Stadium, bintang sekaligus penyerang andalan Tim Nasional Mesir itu pun diperkirakan akan kalah bersaing dengan Sadio Mane, Philippe Coutinho, dan Roberto Firmino untuk menjadi trisula Liverpool di lini depan.

Akan tetapi, pemain pemilik nama lengkap Mohamed Salah Ghaly itu di luar dugaan justru mampu bermain apik bersama klub besutan Jurgen Klopp tersebut. Dalam 17 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama Merseyside Merah, pemain berusia 25 tahun berkaki kidal itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 12 kali serta menyumbang empat assist-nya untuk kawan-kawan. Raihan 12 bola itu pun membuat sang pemain tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara The Reds di musim kompetisi 2017-2018 ini.

3. Nemanja Matic (Manchester United)

Agen Bola TerpercayaYa, Nemanja Matic sendiri diboyong oleh klub kebesaran Manchester United dengan harga sebesar 44,7 juta euro dari juara bertahan Premier League, yakni Chelsea, pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Pada mulanya, gelandang bertahan 29 tahun silam tersebut diyakini oleh beberapa pihak bakal kalah bersaing dengan Marouane Fellaini, Paul Pogba, dan Ander Hererra untuk mengamankan satu posisi di skuad utama klub arahan Jose Mourinho tersebut.

Akan tetapi, secara mengejutkan, Matic mampu memperlihatkan kelasnya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia yang tampil brilian bersama pemain pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba di sektor tengah Manchester Merah. Gelandang andalan Tim Nasional Serbia itu selalu bermain dalam 17 laga yang sudah dilakoni oleh klub berjuluk The Red Devila tersebut di seluruh turnamen pada musim 2017-2018 ini dengan raihan tiga assist dan mencetak satu gol ketika timnya mengalahkan Benfica 2-0 di ajang Liga Champions pada beberapa waktu lalu.

4. Kylian Mbappe (Paris Saint Germain)

Agen Bola Terpercaya4Kylian Mbappe sendiri mampu bermain memukau bareng AS Monaco pada edisi 2016-2017 lalu. Dalam 44 pertandingan yang dijalaninya bersama Monaco di seluruh kompetisi, pemain muda 18 tahun silam tersebut mampu mencetak 26 gol. Berkat penampilan apik dan jumlah golnya tersebut, Monaco pun dibawanya menjadi kampiun League One pada musim tersebut. Perihal tersebut-lah yang membuat Les Parisiens – julukan Paris Saint Germain – berani melakukan pinjaman atas diri Mbappe dari Les Rouges et Blancs (The Red and Whites) – julukan AS Monaco – dengan membeli secara permanen di akhir masa peminjaman dengan harga sebesar 180 juta euro.

Pemain pemilik nama lengkap Kylian Sanmi Mbappe Lottin itu sendiri diperkirakan tidak akan bersinar bersama PSG karena adanya keberadaan Neymar da Silva Santos Junior itu di skuad yang dinahkodai oleh manager Unai Emery tersebut malah bermain brilian. Dalam 14 pertandingan yang dilakoninya bersama PSG sejauh musim ini berlangsung, personel Timnas Prancis itu membukukan enam assist serta enam gol.

5. Kyle Walker (Manchester City)

Agen Bola Terpercaya5Ya, usai melepas Bacaray Sagna dan Pablo Zabaleta, The Citizens – julukan Manchester City – pun langsung memboyong Kyle Walker dari klub sesama peserta Premier League, yakni Tottenham Hotspur, pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Untuk bisa mengamankan tanda tangan bek kanan 27 tahun silam tersebut, klub asal Inggris yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut pun harus membayarkan uang senilai 51 juta euro kepada manajemen Spurs.

Tentu saja nilai itu pun dianggap terlalu fantastis untuk ukuran seorang bek. Akan tetapi, pemain pemilik nama lengkap Kyle Andrew Walker itu memperlihatkan kelayakannya didatangkan dengan banderol selangit. Terlepas dari solidnya dalam menjaga area kawalannya dari seragan lawan, fullback Timnas Inggris itu juga dapat diperdayakan untuk membangun serangan timnya. Tercatat dalam 15 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama Manchester Biru di seluruh komeptisi musim ini, si pemain yang bersangkutan itu sudah menciptakan lima assist.

Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dikilas Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas