Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Lima Pemain Ini Punya Potensi Gantikan CR7 Di Estadio Santiago Bernabeu, Nomor Dua Tengah Naik Daun Dikancah Premier League

Agen Bola Terpercaya7Agen Bola Terpercaya – Sejak memasuki tahap akhir medio 2016-2017, manager Real Madrid, Zinedine Zidane sudah tidak lagi memakai skema andalannya, yakni 4-3-3. Pelatih berpaspor Prancis berkepala plontos itu pun mengubah skema andalannya yang semula 4-3-3 menjadi 4-3-1-2. Perihal tersebut dilakukan lantaran Gareth Bale yang biasanya berperan di sektor pemain sayap kanan menderita cedera parah (membutuhkan waktu lama untuk pulih dari cedera) sehingga Francisco Roman Alarcon Suarez mendapatkan kesempatan bermain yang dioperasikan sebagai gelandang pengatur serangan.

Bertindak sebagai gelandang pengatur serangan, Isco menopang dua bomber sejajar di lini depan tim yang dihuni oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, skema 4-3-1-2 tampaknya tidak begitu cocok dengan karakter bermain pemain berjuluk CR7 itu.

Perihal tersebut pun terbukti dalam enam pertandingan yang dilakoninya bersama Real Madrid di pentas La Liga musim 2017-2018 ini, megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu hanya mampu membukukan sebiji gol saja. Raihan itu pun menjadi yang terminim sejak pemain pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro tersebut memutuskan untuk meninggalkan Manchester United demi bergabung bersama Los Blancos pada 2009 silam. Adapun Ronaldo kini sudah berusia 32 tahun, tentu saja klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol itu perlu merekrut ujung tombak baru untuk meningkatkan daya serang mereka, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Berikut lima nama yang layak menjadi suksesor Cristiano Ronaldo di Estadio Santiago Bernabeu:

1. Mauro Icardi (Inter Milan)

Agen Bola TerpercayaWalaupun usianya masih berada di angka 24 yang terbilang cukup muda, namun Mauro Icardi telah dipercaya untuk menjadi kapten La Beneamata – julukan Inter Milan -. Situasi tersebut pun memperlihatkan bahwa Icardi mempunyai kapasitas, baik itu di luar lapangan maupun di dalam rumput hijau. Sejak memutuskan untuk bergabung bersama Inter Milan dari Sampdoria pada musim panas 2013 silam, pemain pemilik nama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero itu telah bermain dalam 157 partai dengan koleksi 89 gol!

Pada musim kompetisi 2017-2018 ini, penyerang berpaspor Argentina itu sudah menyarangkan 11 gol dalam 11 pertandingan di pentas Serie-A musim ini. Apabila peampilannya bisa stabil seperti di awal musim ini, maka bukan tidak mungkin titel top skor Serie-A bakal diraihnya, sebagaimana didapatinya pada edisi 2014-2015 lalu.

2. Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Agen Bola TerpercayaRonaldo sendiri telah mengeluarkan suara petir pada beberapa waktu lalu dengan menyebut Harry Kane sebagai pengganti yang sepadan baginya di skuad Real Madrid. Kedua pemain jempolan itu saling bertarung di pekan ke-3 fase grup Liga Champions musim ini yang terjadi pada Rabu 18 Oktober 2017 dini hari WIB lalu. Memboyong pemain pemilik nama lengkap Harry Edward Kane tersebut merupakan pilihan tepat bagi klub berjuluk Los Galacticos tersebut.

Ujung tombak utama Tim Nasional Inggris itu menjadi pencetak gol terbanyak dikancah Premier League pada dua edisi ke belakang, yakni 2015-2016 dan 2016-2017. Bahkan, pada musim kompetisi 2017-2018, bomber 24 tahun silam tersebut masih bertengger di daftar top skor Premier League dengan raihan delapan bola. Sejak masuk ke tim senior klub berjuluk The Lilywhites tersebut pada musim panas 2013 silam, pemain kelahiran Walthamstow, Inggris, 28 Juli 1993 itu telah mencatatkan 177 penampilan dengan koleksi 112 gol.

3. Edinson Cavani (Paris Saint Germain)

Agen Bola Terpercaya3Klub sekota Atletico Madrid itu tampaknya memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa mengamankan tanda tangan Edinson Cavani. Bukan sesuatu yang mustahil jika di lantai transfer Januari 2018 nanti, penyerang andalan PSG itu akan bergabung bersama klub besutan Zidane tersebut. Perihal tersebut bisa saja terjadi lantaran Cavani sendiri memiliki hubungan yang buruk dengan pendatang baru PSG, sebut saja Neymar da Silva Santos Junior.

Pemain pemilik nama lengkap Edinson Roberto Cavani Gomez itu sendiri bermain bak kesetanan sejak berseragam PSG. Sejak direkrut oleh manajemen PSG dari Napoli pada 2013 silam, bomber berusia 30 tahun itu mampu membukukan 145 gol dalam 213 pertandingan yang telah dilaluinya bersama klub asal kota Prancis tersebut. Sedangkan pada medio 2017-2018 ini, Cavani telah menyarangkan 15 gol dalam 15 pertandingan di seluruh kompetisi.

4. Robert Lewandowski (Bayern Munich)

Agen Bola Terpercaya4Real Madrid tampaknya membutuhkan ujung tombak murni untuk menggantikan Cristiano Roanldo dan Karim Benzema yang tampil buruk di awal musim ini dan Robert Lewandowski merupakan solusi tepat dari permasalahan yang ada. Nama Lewandowski sendiri menterang bersama Die Roten. Sejak datang ke Allianz Arena dari Borussia Dortmund pada musim panas 2014 silam, penyerang berusia 29 tahun itu telah turun di 163 laga bersama Bayern Munich di seluruh kompetisi dengan sumbangan 124 gol.

Keganasan bomber andalan sekaligus kapten Tim Nasional Polandia itu di mulut gawang lawan tidak perlu diragukan lagi dan hal itu pun terbukti dengan berlanjutya di medio 2017-2018 ini. Dalam 16 pertandingan yang dilakoninya bersama Bayern Munich di semua turnamen, Lewandowski telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 14 kali!

5. Sergio Aguero (Manchester City)

Agen Bola Terpercaya5Sergio Aguero sendiri bukanlah incaran anyar bagi klub yang diketuai oleh Florentino Perez tersebut. Pada bursa transfer Juli-Agustus 2011 silam, striker berusia 29 tahun itu pun diberi penawaran untuk bergabung bersama klub yang kini telah mengoleksi 12 trofi Liga Champions tersebut. Akan tetapi, sang pemain yang kala itu masih menjadi milik Atletico Madrid, memutuskan untuk memilih Manchester City sebagai pelabuhan berikutnya ketimbang merapat ke Madrid yang merupakan rival sekota timnya.

Sejak mengenakkan jersey Manchester Biru pada tahun 2011 silam, pemain pemilik nama lengkap Sergio Leonel Aguero itu sudah mencatatkan 263 penampilan di seluruh turnamen dengan koleksi 173 gol. Sedangkan pada edisi 2017-2018 ini, ujung tombak Tim Nasional Argentina itu sudah berhasil membukukan delapan gol dalam sepuluh pertandingan yang dijalaninya bersama klub besutan Josep Guardiola tersebut.

Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas