Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Lima Pemain Top Yang Berkompetisi Di Liga Lokal Jerman Ini Wajib Direkrut Los Blancos, Nomor Dua Bisa Saja Jadi Prioritas

Agen Bola Terpercaya5Agen Bola Terpercaya – Ya, Real Madrid memang dapat dikatakan sebagai sebuah klub yang mempunyai tim paling lengkap di dunia sekarang ini. Bukan hanya soal pemain-pemain saja yang berlabel bintang, klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol itu juga memiliki pelatih dengan kualitas mumpuni atas nama Zinedine Zidane, yang pada beberapa waktu lalu baru saja meraih penghargaan sebagai pelatih terbaik di dunia versi FIFA dengan mengalahkan kandidat lainnya seeprti Antonio Conte (Chelsea), dan Massimiliano Allegri (Juventus).

Kendati demikian, beberapa turnamen yang disertai oleh klub berjuluk Los Blancos tersebut pun membuat mereka harus memiliki tim yang solid. Bukan hanya soal dari kapasitas, tetapi juga kemampuan bermain, khususnya para pemain yang memiliki mental kuat sebagai juara alias tidak kenal kata menyerah meski tim sedang tertinggal dari lawan.

Sehubungan dengan mental tidak kenal menyerah, Los Merengues – julukan Real Madrid – dapat merekrut pesepakbola yang berkompetisi di pentas Bundesliga. Turnamen sepakbola paling prestisius di Jerman itu sendiri memang dikenal dengan permainannya yang selalu mengalir sehingga membuat pemain-pemain di sana tidak pernah berhenti berlari selama satu pertandingan penuh, dengan kata lain pemain-pemain Bundesliga tidak kenal kata lelah dan selalu menolak untuk menyerah meski timnya sedang kalah, karena mereka semua adalah pekerja keras di atas lapangan hijau, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Berikut Lima Pemain jempolan di liga lokal Jerman yang mesti diboyong klub pengoleksi 12 trofi Liga Champions:

1. Robert Lewandowski (Bayern Munich)

Agen Bola TerpercayaEl Real – begitu Real Madrid disebut – memang hanya punya satu ujung tombak sentral murni atas nama Karim Benzema, selain tersedianya Borja Mayoral yang merupakan pemain muda tim dengan minim pengalaman. Parahnya, penyerang berkepala plontos berpaspor Prancis itu tidak dapat diandalkan untuk menggetarkan gawang lawan yang mereka hadapi pada musim 2017-2018 ini. Sejauh musim ini bergulir, Benzema baru mampu mencetak dua gol dalam delapan laga yang telah dilaluinya bersama Madrid.

Maka dari itu, Real Madrid boleh mempertimbangkan untuk memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munich. Lewandowski sendiri memutuskan untuk bergabung bersama Die Roten pada musim panas 2014 silam setelah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen Borussia Dortmund. Selama tiga musim lebih memperkuat klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut, penyerang berusia 29 tahun itu telah mencetak 123 gol dari 161 penampilannya.

2. Joshua Kimmich (Bayern Munich)

Agen Bola Terpercaya0Kimmich sendiri sejatinya adalah seorang gelandang sentral. Akan tetapi, elastisitas merupakan sesuatu yang dapat ditawarkan oleh pesepakbola 22 tahun silam tersebut. Sejak memutuskan untuk bergabung bersama klub kebesaran Bayern Munich dari RB Leipzig pada musim panas 2015 lalu, pemain pemilik nama lengkap Joshua Walter Kimmich itu pun dipercaya untuk peroperasi di sektor right-back.

Secara mengejutkan Kimmich mampu bermain stabil di posisi bek kanan dan bahkan sang pemain juga dipercaya utuk menghuni pos yang sama di Tim Nasional Jerman pada ajang Piala Eropa 2016 lalu. Dapat dikatakan pos right-back begitu diprioritaskan oleh Real Madrid.

Pasalnya, saat Dani Carvajal tidak bisa bermain akibat cedera seperti sekarang ini, Madrid hanya punya ban serap dalam diri Achraf Hakimi yang masih muda dan minim pengalaman. Oleh sebab itu, kehadiran Kimmich di kubu Madrid dapat diberdayakan oleh Zinedine Zidane selaku pelatih tim.

3. Maximilian Philipp (Borussia Dortmund)

Agen Bola Terpercaya2Berkaitan dengan usianya yang sudah tidak lagi muda, Cristiano Ronaldo sudah tidak lagi berperan di pos sayap kiri. Kini, Zinedine Zidane selaku pelatih klub mengganti strategi yang awalnya terdiri dari 4-3-3 jadi 4-3-1-2 yang memplot CR7 sebagai pennyerag sejajar denga Karim Benzema.

Akan tetapi, apabila Zidane berencana kembali memakai skema 4-3-3, maka Maximilian Philipp bisa diplot sebagai pemain sayap di sisi kiri. Personel andalan Tim Nasional Jerman U-21 itu sendiri memang bermain memukai bersama Borussia Dortmund pada edisi 2017-2018 ini. Dalam sembilan pertandingan yang telah dilakoninya bersama Dortmund, pesepakbola berusia 23 tahun itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali.

4. Mats Hummels (Bayern Munich)

Agen Bola Terpercaya3Ya, Real Madrid sendiri memang sudah punya pemain tangguh di sektor centre-back dalam diri Sergio Ramos. Akan tetapi, duet Ramos di benteng belakang macam Jesus Vallejo dan Raphael Varane selama ini masih belum bisa menunjukan konsistennsi keduanya. Oleh karenanya, El Real boleh saja coba merekrut Hummels yang punya segudang pengalaman, yang telah teruji ketika sukses mengantarkan Tim Nasional Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 Brasil.

Pemain pemilik nama lengkap Mats Julian Hummels itu sendiri bukan hanya lihai dalam menjaga pertahanan timnya saja. Centre-back berusia 28 tahun itu juga piawai dalam membangun serangan timnya. Tercatat, dalam 12 laga di seluruh turnamen bersama Bayern Munich pada edisi 2017-2018, sang pemain sendiri sudah mencetak tiga gol.

5. Manuel Neuer (Bayern Munich)

Agen Bola Terpercaya4Neuer sendiri saat ini memang sedang berkutat dengan cedera. Akan tetapi, saat sembuh dari cederanya nanti, penjaga gawang 31 tahun silam tersebut merupakan penjaga gawang terbaik di muka bumi ini, bersejajar dengan Gianluigi Buffon, Thibaut Courtois, dan David De Gea.

Maka dari itu, pria pemilik nama lengkap Manuel Peter Neuer itu pun dianggap tepat untuk menjadi suksesor Keylor Navas di bawah mistar gawang Real Madrid. Navas sendiri sejatinya adalah penjaga gawang top, tapi Neuer tentu saja punya keunikan yang lebih baik daripada penjaga gawang Tim Nasional Kosta Rika itu. Pada kompetisi Budesliga edisi 2016-2017, Neuer sendiri mampu mencatatkan 14 clean sheet dalam 26 pertandingan. Sementara itu, Navas hanya mampu mencatatkan lima clean sheet saja dalam 27 penampilannya bareng Real Madrid di pentas La Liga musim lalu.

Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas