Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Lima Penyerang Terganas Benua Eropa Di Awal Musim 2017-2018, Nomor Dua Brilian

Agen Bola Terpercaya0Agen Bola Terpercaya – Ya, Cristiano Ronaldo memang merupakan sosok yang meraih status sebagai pemain terbaik di muka bumi ini pada edisi 2017. Pencapaian tersebut pun diperoleh usai megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu sukses mengantarkan klub kebesaran Real Madrid menjadi kampiun di pentas La Liga dan Liga Champions pada musim 2016-2017 lalu.

Prestasi lainnya yang merupakan titel individu juga disabet oleh sang pemain, di mana pemain berjuluk CR7 itu juga sukses meraih status top skor di ajang Liga Champions musim lalu dengan raihan 12 bola. Akan tetapi, saat bermain di edisi 2017-2018 ini, Ronaldo bermain buruk terlebih di panggung La Liga. Dalam enam pertandingan yang dilakoninya bersama klub berjuluk Los Blancos tersebut, pesepakbola yang kini berusia 32 tahun itu hanya mampu membukukan sebiji gol saja.

Saat pemain pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu kehilangan sentuhan terbaiknya, pesaing utama sang pemain, Lionel Messi justru bermain memukau di panggung La Liga edisi 2017-2018 ini. Berapa jumlah gol yang telah dilesakkan oleh megabintag Barcelona itu hingga La Liga berlangsug sejauh ini? Catatan tersebut bisa Anda ketahui di bawah ini:

Berikut lima ujung tombak terganas di Benua Biru pada awal musim 2017-2018 ini, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

1. Radamel Falcao (AS Monaco)

Agen Bola TerpercayaUsai mengalami masa-masa sulit di pentas Premier League bersama klub kebesaran Manchester United serta Chelsea sejak musim 2014-2015 dan 2015-2016, Radamel Falcao pun mampu kembali bangkit dari keterpurukannya dengan menunjukkan keganasannya bareng AS Monaco di panggung League One edisi 2016-2017. Dalam 43 pertandingan yang dijalaninya bersama Monaco di seluruh turnamen pada musim lalu, pemain berjuluk El Tigre tersebut mampu mencetak 30 bola ke gawang lawan. Bahkan, pencapaiannya itu mampu membawa Monaco keluar sebagai juara League One 2016-2017 dengan menghentikan dominasi Paris Saint Germain (PSG).

Keganasannya dalam urusan membobol gawang lawan tersebut berlanjut ke periode 2017-2018 ini. Hanya dalam sembilan pertandingan saja di pentas League One musim ini, pemain pemilik nama lengkap Radamel Falcao Garcia Zarate itu mampu menyarangkan 13 bola ke gawang lawan! Fantastisnya, ujung tombak utama Tim Nasional Kolombia berusia 31 tahun itu hanya bermain di 758 menit saja dan artinya sang pemain mampu menggetarkan gawang lawan satu kali setiap 58 menit.

2. Ciro Immobile (Lazio)

Agen Bola Terpercaya2Ya, Ciro Immobile sendiri mampu tampil bak kesetanan di pentas Serie-A musim 2017-2018 ini bersama Lazio. Hanya dalam sebelas kali aksinya di atas lapangan hijau bersama Lazio musim ini, ujung tombak 27 tahun silam tersebut mampu membukukan 14 bola ke gawang lawan yang dihadapi oleh timnya.

Dari 11 pertandingan itu, Immobile sendiri tercatat tampil di 976 menit bersama Lazio. Apabila dihitung secara merata, maka striker Tim Nasional Italia itu hanya membutuhkan 70 menit untuk membobol gawang lawannya di setiap pertandingan yang telah dilaluinya sejauh musim ini berlangsung. Lebih-lebih, berkat keganasannya dalam merobek gawang lawan, Lazio saat ini bertengger di peringkat ke-4 pada tabel klasemen sementara Serie-A dengan raihan 28 poin, mereka juga hanya tertinggal tiga angka saja dari Napoli yang berada di tempat teratas.

3. Lionel Messi (FC Barcelona)

Agen Bola Terpercaya3Saat Cristiano Ronaldo hanya mampu mencetak satu gol saja di pentas La Liga musim ini, Lionel Messi telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 12 kali! Raihan 12 gol yang digoreskan oleh megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Argentina itu pun membuat dirinya kini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sementara, terpaut tiga gol dari penyerang Valencia, Simone Zaza yang berada di daftar list kedua.

Dalam sepuluh pertandingan bareng FC Barcelona sejauh musim 2017-2018 ini berlangsung, La Pulga – julukan Lionel Messi – mencatatkan 900 menit bermain atau lebih tepatnya ia selalu bermain hingga pertandingan selesai. Jika diukur rata-rata, pemain depan bertubuh mungil itu mampu mencatatkan satu kali namanya di papan skor setiap 75 menit.

4. Paulo Dybala (Juventus)

Agen Bola Terpercaya4Paulo Dybala sendiri mampu bermain begitu mengesankan bersama klub kebesaran Juventus di panggung Serie-A pada edisi 2017-2018 ini. Dalam sebelas penampilannya di liga domestik musim ini, penyerang berusia 23 tahun itu mampu menggetarkan gawang lawan sebanyak 11 kali. Bahkan, raihan golnya bisa saja bertambah andai pemain berparas tampan itu mampu menyelesaikan misinya dengan baik ketika ditunjuk sebagai penendang penalti ketika timnya secara mengejutkan takluk di tangan Lazio dengan skor 1-2 serta hanya mampu bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan Atalanta.

Di panggung Serie-A musim ini, pemain pemilik nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu tercatat bermain sebanyak 829 menit dari 11 pertandingan yang telah dilaluinya bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua itu sejauh ini. Catatan tersebut berarti menandakan bahwa Dybala mampu mencetak sebiji gol dalam setiap 75 menit aksinya di atas rumput hijau.

5. Edinson Cavani (Paris Saint Germain)

Agen Bola Terpercaya5Sejak hengkangnya Zlatan Ibrahimovic dari skuad Paris Saint Germain (PSG) yang terjadi pada awal Juli 2016 silam setelah kontraknya berakhir, membuat Edinson Cavani beroperasi kembali sebagai penyerang sentral di klub kebanggaan Prancis tersebut. Terbukti, selama edisi 2016-2017 bergulir, penyerang berkebangsaan Uruguay itu mampu membukukan 49 gol hanya dalam 50 pertandingan saja. Bandingkan saat pemain berjuluk Ibracadabra itu masih menjadi bagian dari skuad PSG pada musim 2015-2016 lalu, di mana ujung tombak berambut kribo itu hanya mampu membobol gawang lawan sebanyak 25 kali saja dalam 52 penampilannya.

Keganasan Cavani pun berlanjut di medio 2017-2018 ini. Dalam sepuluh penampilannya bareng klub berjuluk Les Parisies tersebut dikancah League One musim ini, ujung tombak pemilik nama lengkap Edinson Roberto Cavani Gomez itu telah berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawan sebanyak 11 kali! Bermain di 845 menit dari 10 pertandingan, penyerang berusia 30 tahun itu tercatat mampu membobol gawang lawan satu kali setiap 77 menit.

Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dikilas Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas