Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Tima : Lima Pesepakbola Berlabel Bintang Ini Bisa Jadi Akan Merapat Ke Giuseppe Meazza, Nomor Dua Berpeluang Besar

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, Inter Milan memang mampu bermain begitu mengesankan di pentas Serie-A musim ini. Hingga matchday telah berlangsung 13 pertandingan, klub elite asal Italia yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Luciano Spalletti tersebut menempati urutan ke-2 pada tabel klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Tidak hanya itu saja, Inter juga hanya tertinggal dua angka saja dari sang pemuncak klasemen sementara, yakni Napoli.

I Nerazzurri – julukan Inter Milan – diyakini mempunyai kesempatan untuk menyudahi musim kompetisi 2017-2018 ini dengan lebih mantap daripada Napoli. Prediksi tersebut terpapar lantaran Mauro Icardi dan kawan-kawan hanya perlu berkonsentrasi bermain di liga lokal saja. Adapun Napoli bila nantinya memang harus tersingkir dari panggung Liga Champions musim 2017-2018 ini, mereka masih akan tetap berpartisipasi di turnamen Eropa dengan turun kasta ke Europa League.

Oleh sebab itulah, untuk mewujudkan ambisi menjuarai Serie-A musim 2017-2018 ini, Investor La Beneamata – julukan Inter Milan -, sebut saja Suning Group, bersedia untuk mempercantik skuad Inter dengan mendatangkan beberapa pemain bintang menuju ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer Januari 2018.

Berikut lima pesepakbola berlabel bintang yang kemungkinan besar akan menjadi bagian dari skuad Inter Milan untuk menatap sisa musim ini, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

1. Edinson Cavani (Paris Saint Germain)

Agen Bola Terpercaya1Ya, klub sekota AC Milan itu memang bisa dikatakan terlalu mengandalkan Mauro Icardi sebagai ujung tombak utama tim. Dari 25 bola yang telah bersarang ke gawang lawan di pentas Serie-A sejauh musim 2017-2018 ini berlangsung, total 13 bola di antaranya disarangkan oleh Icardi, atau bisa dikatakan 50 persen gol yang diperoleh Inter dicetak oleh penyerang yang sekujur tubuhnya dipenuhi dengan tatto itu.

Apabila ujung tombak pemilik nama lengkap Mauro Emanuel Icardi itu menderita cedera, maka Inter Milan sudah tidak mempunyai pilihan lain lagi. Penyerang lain seperti Eder Citadin Martins tampil inkonsistensi yang berarti tidak bisa berharap banyak kepada sang pemain. Oleh sebab itulah, rasa-rasanya Inter perlu mendatangkan seorang ujung tombak di bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti dan satu rekomendari yang tepat adalah bomber utama milik Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Edinson Cavani. Dalam 17 pertandingan yang telah dilakoninya bersama PSG di seluruh turnamen pada edisi 2017-2018 ini, penyerang berambut gimbal berkebangsaan Uruguay tersebut mampu menyarangkan 19 bola ke gawang sang lawan.

Bomber pemilik nama lengkap Edinson Roberto Cavani Gomez itu sendiri sejatinya bermain apik bareng PSG dengan bukti 19 golnya. Akan tetapi, ikatan tidak rukunnya dengan Neymar da Sivla Santos Junior pun membuat eks bomber Napoli yang kini berusia 30 tahun itu berpotensi angka kaki dari Stade Parc des Princes dengan bergabung bersama tim lain di putaran bursa transfer terdekat ini, dan La Beneamata – julukan Inter Milan – merupakan pilihan tepat bagi sang pemain.

2. Ramires (Jiangsu Suning)

Agen Bola Terpercaya2Ya, pemain pemilik nama lengkap Ramires Santos do Nascimento itu saat ini tengah memperkuat salah satu klub asal Negeri Tirai Bambu, sebut saja Jiangsu Suning. Kans bagi Inter Milan untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain bertubuh mungil yang kini beruisa 30 tahun itu terbuka cukup lebar. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, lantaran Inter dan Jiangsu dimiliki oleh penyandang saham yang sama, sebut saja Zhang Jindong.

Bareng klub peserta Chinese Super League yang bermarkas di Nanjing Olympic Sports Centre itu, Ramires bermain memukau. Sejauh musim 2017-2018 ini berlangsung, gelandang berkebangsaan Brasil itu telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak sebelas kali serta sumbangan empat assist-nya dalam 32 pertandingan di seluruh komeptisi. Kegemilangan eks personel Chelsea itu pun diperlukan oleh Inter Milan untuk menyuplai bola ke lini depan tim agar bisa dikonversi menjadi gol oleh Icardi selaku penyerang utama tim.

3. Arturo Vidal (Bayern Munich)

Agen Bola Terpercaya3Arturo Vidal sendiri sebenarnya memang bukan target prioritas bagi Inter Milan di bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Saat punya rencana untuk cabut dari Juventus di musim panas 2015 silam, gelandang bertenaga ‘badak’ berusia 30 tahun itu memang sempat menjadi buruan Inter, tapi sang pemain lebih memantapkan pilihannya untuk melanjutkan kariernya bersama Bayern Munich lantaran memiliki ambisi untuk memenangkan gelar Liga Champions.

Usai nyaris memasuki dua tahun setengah menjadi bagian dari skuad yang bermarkas di Allianz Arena tersebut, gelandang pemilik nama lengkap Arturo Erasmo Vidal Pardo itu dikabarkan ingin mencari suasana baru dalam karier sepakbola profesionalnya. Pemain yang gagal membawa negaranya (Timnas Cile) tampil di putaran final Piala Dunia 2018 Rusia itu digadang-gadang merindukan suasana di kompetisi Serie-A, panggung yang sudah pernah dicicipinya selama empat musim (2011-2015).

4. Javier Pastore (Paris Saint Germain)

Agen Bola Terpercaya4Pastore sejauh ini baru tampil di empat pertandingan sejak awal menit di pentas League One musim ini. Situasi itu terjadi lantaran pesepakbola berusia 28 tahun itu kalah saing dari playmaker-playmaker jemplan klub berjuluk Les Parisiens tersebut seperti Adrien Rabiot dan Marco Verratti.

Apabila keadaan tersebut terus-menerus terjadi, maka bisa dipastikan gelandang pemilik nama lengkap Javier Matias Pastore itu tampil bareng Tim Nasional Argentina di ajang Piala Dunia 2018, Rusia, semakin kecil peluangnya. Oleh sebab itulah, hijrah ke klub lain pun menjadi opsi terbaik bagi sang pemain.

5. Julian Draxler (Paris Saint Germain)

Agen Bola Terpercaya5Pada musim kompetisi 2017-2018 ini, Julian Draxler sendiri sejatinya mengoleksi menit bermain yang cukup banyak bersama PSG di bawah pemerintahan pelatih Unai Emery tersebut. Personel Timnas Jerman itu sudah bermain di 11 laga League One musim ini dengan catatan empat penampilan bertindak sebagai pemain pengganti dan tujuh diantaranya ia turun sejak awal menit. Akan tetapi, Draxler bukan ditempatkan pada posisi aslinya, yakni sebagai winger kiri.

Kedatangan Neymar pun membuat sang pemain harus rela mengganti peran dari yang semula bertindak sebagai winger menjadi seorang yang bertugas di tepat belakang penyerang. Oleh karena itu bisa jaid, winger berusia 24 tahun itu bakal mencoba mencari kesebelasan yang berani menjamin satu posisi di lini winger kiri kepadanya. Inter Milan sendiri sejatinya sudah punya Ivan Perisic yang bertugas sebagai winger kiri. Akan tetapi, pemain 28 tahun silam tersebut juga bisa bermain sebagai gelandang.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas