Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Lima Rekor yang Dapat Diciptakan Los Blancos di Turnamen Piala Dunia Klub Pada Edisi 2017

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub raksasa perwakilan Spanyol, Real Madrid sukses melenggang ke partai puncak dalam turnamen Piala Dunia Klub tahun 2017 setelah menang dengan skor 2-1 ketika menghadapi Al Jazira di partai empat besar yang dimainkan di Stadion Sheikh Zayed Sports City, pada Kamis 14 Desember 2017, dini hari WIB kemarin.

Klub raksasa kontestan La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Zinedine Zidane itu sempat kalah 0-1 terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Romarinho pada 45 menit perdana. Akan tetapi, klub berjuluk Los Merengues tersebut mampu membalikan keadaan di interval kedua dalam pertandingan kali ini. Pemain terbaik dunia yang pada beberapa waktu lalu baru saja diganjar trofi Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo, serta Gareth Bale yang menjadi penyumbang gol bagi klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

Atas kemenangan penting ini, Los Blancos – julukan Real Madrid – pun bakal berhadapan dengan Gremio di partai puncak yang bakal berlangsung di Stadion Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (17-12-2017) dini hari WIB. Apabila El Real mampu menjadi kampiun di turnamen kali ini, maka terdapat sejumlah rekor yang dapat dipecahkan.

Berikut lima rekor yang dapat dilewati oleh Los Galacticos dalam turnamen Piala Dunia Klub 2017, Agen Bola Terpercaya melansir dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

1. Cristiano Ronaldo Setarakan Rekor Starting Line Up Kepunyaan Andres Iniesta di Babak Pamungkas

Agen Bola Terpercaya1Pada empat pertandingan di partai puncak dalam turnamen Piala Dunia Klub, playmaker milik FC Barcelona, Andres Iniesta mencatatkan rekor penampilan terbanyak di turnamen ini. Gelandang berkebangsaan Spanyol ini selalu turun sebagai pemain yang menghuni starting line up ketika klub berjuluk Los Blaugrana tersebut melaju ke babak final yang tercatat pada tahun 2015, 2011, 2009, dan 2006.

Adapun pemain berjuluk CR7 ini juga telah tiga kali turun sebagai starter di partai puncak dalam turnamen Piala Dunia Klub yang terjadi pada edisi 2016- 2014, dan 2008. Apabila bermain di laga pamungkas pada edisi 2017 ini, maka megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal ini bakal menyaingi caps kepunyaan Iniesta.

2. Cristiano Ronaldo & Toni Kroos Menjadi Pemain Dengan Koleksi Gelar Piala Dunia Klub Terbanyak

Agen Bola Terpercaya2Ya, gelandang penyuplai bola asal Jerman, Toni Kroos dan superstar pengoleksi lima trofi Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo, bakal mencatatkan rekor sebagai pesepakbola dengan koleksi gelar Piala Dunia Klub terbanyak apabila sukses mengantarkan Real Madrid jadi kampiun sebelum berganti tahun. Kedua pesepakbola kenamaan dunia ini kini sudah mengantongi tiga trofi Piala Dunia Klub.

Pemain pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini mengukir pencapaian ini pada tahun 2008 bersama Manchester United dan dua lainnya bareng Real Madrid yang terjadi pada edisi 2014-2016. Sama seperti Ronaldo, Kroos juga dua kali mengangkat mahkota Piala Dunia Klub bersama Madrid pada periode yang sama dengan sang bintang, namun bedanya satu lainnya ditorehkan oleh sang gelandang bersama Bayern Munich yang terjadi pada 2013 silam.

Kroos dan Ronaldo kini berbarengan dengan lima pesepakbola lainnya, sebut saja Lionel Messi, Andres Iniesta, Dani Alves, Sergio Busquets, dan Gerard Pique merupakan tujuh pemain yang paling sering mengangkat gelar Piala Dunia Klub.

3. Real Madrid Menjadi Klub Paling Sukses Berbarengan Dengan FC Barcelona

Agen Bola Terpercaya3Kini, Azulgrana menjadi klub tersukses sepanjang sejarah turnamen dengan koleksi tiga trofi Piala Dunia Klub yang mereka raih pada 2015, 2011, dan 2009. Rekor tersebut bisa diimbangi oleh Real Madrid yang sudah mengantongi dua trofi apabila mereka kembali menjadi juara pada edisi 2017 ini.

Di edisi 2014 silam, El Real sukses menaklukkan San Lorenzo dengan skor 2-0 tanpa balas. Sedangkan pada tahun 2016 lalu, Madrid sukses mempecundangi tuan rumah Kashima Antlers dengan skor 4-2, di mana kala itu turnamen Piala Dunia Klub diselenggarakan di Jepang.

4. Cristiano Ronaldo Menjadi Penyumbang Gol Terbanyak Dalam Sejarah Turnamen Piala Dunia Klub

Agen Bola Terpercaya4Sebelum bermain di partai puncak Piala Dunia Klub edisi 2017, pemain berjuluk CR7 ini telah mencetak lima gol di turnamen tersebut. Raihan ini pun menjadi yang terdepan sebagai top skor, namun Ronaldo tidak sendiri sebagai pencetak gol terbanyak, di mana ia didampingi oleh Luis Suarez dan Lionel Messi yang juga mengoleksi lima gol.

Akan tetapi, saat ini mantan pemain bintang Manchester United itu telah berstatus sebagai top skor sepanjang sejarah di turnamen Piala Dunia Klub pada edisi 2017 ini. Perihal tersebut disahkan usai Ronaldo menceploskan satu bola ke gawang lawan ketika Real Madrid menaklukkan Al Jazira dengan skor 2-1. Kini, raihan gol Ronaldo di ajang Piala Dunia Klub pun sudah menyentuh angka enam.

5. Real Madrid Menjadi Klub Perdana yang Mampu Meraih Dua Gelar Piala Dunia Klub Secara Beruntun

Agen Bola Terpercaya5Piala Dunia Klub memang memiliki daya tarik tersendiri. Setiap kesebelasan peserta punya peluang untuk menutup tahun dengan memenangi mahkota juara Piala Dunia Klub. Akan tetapi, sampai sekarang ini belum ada satu pun kesebelasan yang mampu memenangkan trofi tersebut dua kali dalam dua tahun secara berturut-turut.

Hanya Real Madrid saja, klub pertama yang mampu mencatatkan prestasi tersebut, jika mereka mampu menjuarai Piala Dunia Klub 2017. Perihal tersebut didasari pada tahun 2016, klub berjuluk Los Blancos tersebut menjadi kampiun usai di partai puncak menaklukkan tuan rumah Kashima Antlers dengan skor 4-2. Lebih-lebih, kesebelasan-kesebelasan raksasa Benua Biru macam AC Milan, Barcelona, Bayern Munich, dan Manchester United selalu gagal menjadi kampiun dalam dua edisi secara beruntun pada turnamen bergengsi ini.

Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola di seluruh belahan bumi.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas