Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Liverpool Bidik Dani Ceballos Sebagai Pengganti Coutinho

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth, Liverpool dikabarkan tinggal beberapa hari lagi saja melihat Philippe Coutinho berada di klub dan setelahnya mereka harus puas melihat sang bintangnya itu berganti klub dengan menjadikan FC Barcelona sebagai destinasi berikutnya. Klub raksasa asal Katalunya itu dikabarkan bakal meresmikan perekrutan personel Tim Nasional Brasil itu dalam beberapa hari ke depan. Saat ini yang menjadi pertanyaannya adalah siapa figur pemain yang bakal menjadi suksesor Coutinho di Anfield Stadium?

Sebagaimana diwartakan media ternama Diario Gol, Kamis 4 Januari 2018, sang peracik strategi Liverpool, Jurgen Klopp telah mengantongi nama pemain yang dinilainya layak menggantikan posisi Coutinho di Liverpool. Manager 50 tahun silam tersebut memilih gelandang muda milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Dani Ceballos, sebagai figur yang bakal dijadikan sebagai suksesor pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu di Merseyside Merah.

Kesempatan bagi Liverpool untuk bisa mengamankan jasa Ceballos pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 pun bisa dikatakan cukup besar. Perihal tersebut dikatakan lantaran gelandang berusia 21 tahun itu tidak mendapatkan jam terbang bermain yang layak di kubu El Real hingga musim kompetisi 2017-2018 ini berlangsung sejauh ini. Saat diboyong dari klub sesama partisipan La Liga, Real Betis, pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu, Ceballos dinilai memiliki kemampuan untuk memperebutkan satu tempat di starting line up Madrid besutan Zinedine Zidane.

Akan tetapi, faktanya hal tersebut tidak terjadi pada Ceballos. Pesepakbola berpaspor Spanyol itu sendiri mesti puas lebih sering turun sebagai pemain pengganti. Hingga La Liga memainkan 16 matchday di musim ini, Ceballos tercatat baru tampil di enam laga saja bersama Madrid. Yang lebih parahnya lagi, empat di antaranya harus dijalani oleh pemain pemilik nama lengkap Daniel Ceballos Fernandez itu sebagai pemain pengganti, itu artinya hanya dua kali saja ia turun sebagai starter, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Walaupun tidak sering beraksi di atas lapangan hijau bersama Real Madrid, namun hal itu tidak bisa menandakan bahwa Ceballos tidak punya kemampuan. Kamahirannya dalam memainkan si kulit bundar dilihat secara kasat mata tidak berbeda dengan Coutinho. Sedangkan soal tendangan keras, pemain terbaik Piala Eropa U-21 itu juga seimbang dengan gelandang andalan Liverpool berusia 25 tahun itu.

Namun terdapat sebuah hal yang menjadi perbedaan antara Ceballos dengan mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Vasco da Gama itu. Perbedaannya adalah Ceballos tidak dapat diperankan pada posisi sayap, sebagaimana yang kerap diperankan oleh Coutinho di klub besutan Klopp tersebut. Akan tetapi, di sejumlah pertandingan terakhir, pemain yang menjadikan Inter Milan sebagai klub Eropa pertamanya itu juga tidak berperan sebagai pemain sayap kiri lagi. Coutinho lebih sering diplot sebagai gelandang pengatur serangan yang bermain di belakang penyerang sentral.

Adapun, pos sayap kiri di kubu The Reds kini diperankan oleh Sadio Mane. Oleh sebab itulah, jika nantinya jadi bergabung bersama Liverpool, Ceballos bakal mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di posisi gelandang serang bersama Mohamed Salah dan kawan-kawan. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas