Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer Bek Termahal Untuk Van Dijk

Agen Bola Terpercaya2

Agen Bola Terpercaya – Ya, kelanjutan karier Virgil Van Dijk untuk ke depannya bersama klub Southampton saat ini memang kerap diperbincangkan oleh sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar di seluruh dunia. Apalagi dengan beredarnya spekulasi yang menyebutkan bahwa satu dari beberapa klub raksasa peserta Premier League, sebut saja Liverpool, benar-benar begitu tertarik untuk mendatangkan Van Dijk di lantai transfer Juli-Agustus 2017 ini.

Sejak mengambil keputusan untuk menjadi bagian dari pasukan yang bermarkas di St Mary’s Stadium tersebut dari klub asal Skotlandia, yakni Glasgow Celtic, pada bursa transfer musim panas 2015 silam, pemain belakang sentral berpaspor Belanda itu memang mampu menampilkan permainan spektakuler. Lebih-lebih, si pemain yang bersangkutan itu digadang-gadang sebagai satu dari beberapa centre-back terbaik yang berkompetisi dikancah Premier League pada saat ini.

Dengan fakta itu pun merupakan hal yang sangat normal apabila Si Merah – julukan Liverpool – berniat untuk dapat mengamankan tanda tangan Van Dijk pada putaran jendela transfer terdekat ini. Apalagi barisan belakang saat ini memang menjadi area yang ingin diperkuat oleh klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Jurgen Klopp tersebut, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Sebab, pada musim kompetisi 2016-2017, gawang Liverpool yang dikawal oleh Simon Mignolet tercatat telah dibobol sebanyak 42 kali. Catatan kebobolan tersebut pun termasuk yang terbanyak jika dibandingkan dengan tiga klub lainnya yang berada di posisi The Big Three di akhir klasemen Premier League 2016-2017. Kubu The Reds – julukan Liverpool – pun telah menyediakan uang fantastis senilai 52 juta euro untuk dilayangkan kepada pihak Southampton dengan harapan bisa mendapatkan jasa Van Dijk sebelum bursa transfer musim panas 2017 ini resmi ditutup pada 31 Agustus 2017.

Namun, proposal penawaran dengan nominal tersebut pun dipercaya akan mendapat penolakan dari kubu Southampton. Sebab, pihak The Saints – julukan Southampton – sendiri melabeli Van Dijk dengan harga senilai 60 juta euro. Ya, harga selanggit itu memang bisa dikatakan cukup sepadan dengan apa yang bisa ditawarkan oleh Van dijk untuk Liverpool. Selain memiliki pertahanan yang sangat sulit untuk ditembus oleh para pemain lawan, sang pemain juga punya kemampuan untuk mencetak gol.

Akan tetapi, dengan masih panjangnya waktu yang tersisa di jendela transfer kali ini, maka bukan hal yang mustahil kalau manajemen Liverpool akan menyepakati klausul penjualan Van Dijk yang telah ditetapkan oleh klub berjuluk Soton tersebut. Apabila hal ini nantinya benar-benar terjadi, maka bisa dipastikan bahwa pemain belakang berusia 26 tahun itu akan menyusul Nathaniel Clyne, Adam Lallana, dan Sadio Mane yang sudah terlebih dulu bergabung bersama klub raksasa peserta Premier League yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas