Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Liverpool Siap Saingi Chelsea & Man City Dalam Perburuan Tanda Tangan Van Dijk

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth, Liverpool, rumornya sudah siap menyamakan proposal penawaran harga dengan Chelsea dan Manchester City guna untuk mendapatkan jasa pemain belakang sentral yang menjadi andalan di lini pertahanan Southampton, sebut saja Virgil Van Dijk. Jadwalnya, klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut bakal bersaing ketat dengan kedua klub elite peserta Premier League tersebut untuk memperebutkan tanda tangan palang pintu andalan Tim Nasional Belanda itu pada jendela transfer Juni-Juli 2017 ini.

Liverpool, Chelsea, dan Manchester City dikabarkan bakal mengucurkan dana fantastis hingga 50 juta poundsterling demi memuluskan langkah mereka dalam urusan mendapatkan tanda tangan Van Dijk dalam bursa transfer terdekat ini. Rencananya, dalam waktu dekat ini ketiga klub raksasa Inggris itu akan berlomba melayangkan proposal penawaran secara resmi kepada pihak manajemen Southampton sembari berharap klub pemilik bersedia untuk melepas sang pemain andalannya tersebut.

Van Dijk sendiri adalah sosok pesepakbola yang sangat diinginkan oleh manager Liverpool, Jurgen Klopp, di bursa transfer musim panas 2017 ini. Oleh karena itu, manager berjuluk The Normal One tersebut sama sekali tidak keberatan untuk mengucurkan dana besar demi bisa memenangkan persaingan dengan Chelsea dan Manchester Biru dalam urusan mendapatkan jasa pemain bertahan 25 tahun silam tersebut, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Seperti diwartakan situs resmi Sportsmole, Senin 5 Juni 2017, Van Dijk rumornya sudah sepakat untuk merapat ke Etihad Stadium guna untuk bergabung bersama klub besutan Josep Guardiola tersebut pada musim depan. Walaupun begitu, beberapa media domestik Negeri Ratu Elizabeth mengklaim masih terlalu cepat untuk membenarkan spekulasi yang berhembus kencang itu. Karena itu, The Reds – julukan Liverpool – masih merasa cukup yakin bisa mendapatkan tanda tangan mantan pemain Glasgow Celtic itu dalam periode transfer musim panas 2017 ini.

Terlepas dari beraninya mengucurkan dana besar hingga 50 juta poundsterling, klub sekota Everton itu juga berani menjanjikan gaji besar sampai 200 ribu poundsterling kepada si pemain yang bersangkutan itu untuk per tujuh harinya jika memutuskan untuk berlabuh ke Anfield Stadium. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas