Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – London Barat Bidik Bek Nyonya Tua Untuk Direkrut Pada Jendela Transfer Kali Ini

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, Chelsea dirumorkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan jasa salah satu bek kepunyaan Juventus, sebut saja Daniele Rugani, di pasar jual-beli pemain kali ini. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut dirumorkan sudah menyiapkan uang tunai dalam nominal 30 juta euro untuk disetorkan kepada pihak manajemen Juventus agar bisa mendapatkan tanda tangan Rugani dalam waktu dekat ini.

Si Biru – julukan Chelsea – memang punya hasrat yang sangat besar untuk melabuhkan Rugani menuju ke pentas Premier League pada jendela transfer musim panas 2018 ini. Sebab, kampiun Premier League 2016-2017 itu dikabarkan bakal kehilangan pilar andalannya di lini pertahanan, sebut saja Cesar Azpilcueta, dalam waktu dekat ini. Beredar rumor yang menyebutkan bahwa pemain belakang berkebangsaan Spanyol itu telah meminta izin kepada Chelsea untuk melepasnya ke klub lain pada jendela transfer musim panas 2018 ini karena ingin kembali ke tanah kelahirannya.

Kehadiran Rugani menuju ke Stamford Bridge sendiri pun diharapkan sanggup meningkatkan kesolidan benteng belakang klub berjuluk The Blues tersebut dalam menatap kerasnya persaingan musim kompetisi 2018-2019 mendatang.Perwakilan yang menaungi Rugani di dunia sepakbola, sebut saja Davide Torchia, juga mengakui bahwa mereka merasa benar-benar begitu senang atas ketertarikan yang ditujukan oleh klub sekelas Chelsea kepada kliennya itu, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Namun, agen berkebangsaan Italia itu menyatakan bahwa Chelsea mesti lebih dahulu merampungkan wacana mereka yang ingin mempekerjakan Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala mereka dalam beberapa hari ke depan. Sebagaimana yang telah diketahui, klub berjuluk The Blues tersebut dirumorkan bakal memilih Sarri sebagai pelatih anyar mereka untuk mengarungi musim kompetisi 2018-2019 mendatang. Dengan penunjukkan tersebut, maka nasib Antonio Conte bakal menjadi jelas.

“Ketertarikan Chelsea kepada Rugani tentu saja merupakan sebuah kabar yang sangat menyenangkan bagi sang pemain. Saya rasa Rugani dapat berkembang menjadi sosok seorang pemain yang jauh lebih mantap lagi jika memutuskan untuk beergabung bersama Chelsea. Namun, hal yang paling penting sekarang adalah Chelsea mesti segera memutuskan siapa manager kepala mereka per musim 2018-2019 mendatang, dengan kata lain apakah mereka akan mempertahankan Conte atau mempekerjakan Sarri. Dengan demikian, maka segalanya baru bisa jelas. Rugani juga ingin tahu siapa pelatih Chelsea per musim depan dan apakah sang pelatih menginginkan kehadirannya atau tidak. Kami ingin kejelasan,” tuntas Torchia, seperti dinukil Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas