Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – London Barat Lakoni Partai Tandang Melawan Si Rubah, Hazard Indikasikan Bakal Kembali Merumput

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Chelsea bakal menjalani partai tandang dalam laga lanjutan Premier League musim 2017-2018 ini di matchday keempat pada akhir pekan ini. Klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut bakal berhadapan dengan Leicester City yang rencananya akan berlangsung di King Power Stadium pada Sabtu (9-9-2017) malam WIB.

Partai itu pun menjadi perjumpaan antara duo kampiun Premier League dalam dua edisi ke belakang. Rivalitas memanas pun bakal menghiasi jalannya laga karena The Blues dan The Foxes secara bersamaan menetapkan raihan hasil positif dalam pertandingan yang akan dihelat pada akhir pekan ini.

Akan tetapi Jamie Vardy dan kawan-kawan sedikit diuntungkan karena akan bermain di hadapan para suporternya sendiri. Di satu sisi lainnya, eks penggawa Si Rubah – julukan Leicester City – Danny Drinkwater akan membela klub raksasa peserta Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut pada perhelatan musim kompetisi 2017-2018 ini setelah direkrut dari klub sang calon lawan. Aroma pertandingan sengit pun sudah mulai tercium dalam kedua kesebelasan tersebut.

Bukan hanya itu saja, gelandang pengatur serangan yang juga merupakan superstar Chelsea, sebut saja Eden Hazard, memberi tanda-tanda bahwa dirinya telah siap untuk ikut terlibat dalam persaingan ketat dikancah Premier League musim ini. Kendati belum dapat dipastikan apakah bisa bermain ketika berhadapan dengan Leicester City, tetapi manager Chelsea, Antonio Conte, mungkin akan mempertimbangkan apakah akan memainkan Hazard atau tidak.

Sebagaimana diketahui, pelatih berpaspor Italia itu masih menanti kesegaran Hazard karena sampai sekarang ini dinilai masih belum 100 persen bugar akibat cedera pada pangkal pahanya yang terjadi pada pertengah Juni 2017 lalu. Akan tetapi, pemain pemilik nama lengkap Eden Michael Hazard itu malah dilibatkan oleh manager Tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, ketika melakoni pertandingan di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa pada beberapa waktu lalu, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kendati begitu, Hazard sendiri berujar kalau ia telah mendekati 100 persen fit. Gelandang pengatur serangan berusia 26 tahun itu pun bakal berusaha untuk kembali menemukan sentuhan terbaiknya usai menepi dari lapangan hijau selama beberapa minggu.

“Kini saya telah berada dalam fisik yang sangat bagus yaitu mendekati fit 100 persen. Saya akan berusaha untuk menemukan sentuhan terbaiknya saya setelah kembali dari cedera, karena saya tidak berpikir semua pemain bisa langsung nyetel setelah apa yang mereka alami, sekalipun mereka adalah pemain terbaik di muka bumi ini,” jelas Hazard.

“Saya akan memperbaiki segalanya, mulai dari mencetak gol yang lebih banyak dari sebelumnya, kemudian menciptakan assist yang lebih banyak, dan saya juga dapat membawa bola dengan sangat baik dan tentunya menjadi lebih paham dengan sepakbola,” tambahnya.

Hingga Premier League musim 2017-2018 ini telah memainkan tiga pertandingan, Chelsea masih tertahan di urutan keenam pada tabel klasemen sementara dengan koleksi enam angka. Sementara itu, The Foxes – julukan Leicester City – duduk di peringkat ke-15 karena baru mengumpulkan tiga angka hasil dari tiga pertandingan dengan rincian menang satu kali dan menelan dua kekalahan. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas