Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – London Barat Siap Kehilangan Hazard, Asalkan Madrid Berikan Isco

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, dalam beberapa pekan ke belakang, terdapat spekulasi yang berhembus kencang dengan menyebutkan bahwa Real Madrid tertarik untuk merekrut megabintang kepunyaan Chelsea, sebut saja Eden Hazard, pada jendela transfer musim panas 2018 nanti. Berbagai cara pun dipercaya bakal dilakukan oleh klub berjuluk Los Blancos tersebut untuk mendapatkan jasa Hazard. Selain akan memberikan uang kontan, klub elite asal Negeri Matador yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Zinedine Zidane itu juga bakal memberikan salah satu pemain bintang mereka kepada Chelsea, sebut saja Gareth Bale.

Namun jika melihat kronologi terupdate, juara bertahan Premier League itu sama sekali tidak membutuhkan Bale atau uang untuk menjual Hazard kepada klub berjuluk Los Merengues tersebut. Sebagaimana diwartakan media kenamaan Daily Star, Selasa 27 Februari 2018, klub raksasa peserta Premier League yang berbasis di London Barat tersebut siap memberikan personel Tim Nasional Belgia itu yang penting Madrid bersedia menyertakan Isco Alarcon ke dalam transfer sebagai bagian dari kesepakatan.

Jika dilihat secara kasat mata soal gaya bermain, baik Isco maupun Hazard memang memiliki kesamaan. Selain memiliki pos ideal sebagai seorang pemain sayap kiri, kedua pemain di atas juga mampu bermain sama baiknya ketika ditempatkan sebagai gelandang pengatur serangan. Akan tetapi, melihat Los Galacticos – julukan lain Real Madrid – membiarkan Isco pergi menuju ke Stamford Bridge memang dapat dikatakan sangat berat untuk mereka lakukan. Pasalnya, Zidane bisa dikatakan adalah fans berat dari Isco.

Akan tetapi, di momen berbarengan, pelatih berkebangsaan Prancis berkepala plontos itu juga diketahui terpukau dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Hazard dalam beberapa tahun terakhir. Oleh sebab itulah, dapat dikatakan sukses atau gagalnya El Real mengamankan tanda tangan Hazard berada di tangan sang pelatih.

Apabila dilihat dari gaya Isco dan Hazard memainkan si kulit bundar, keduanya memang terlihat tidak berbeda. Akan tetapi, pemain pemilik nama lengkap Eden Michael Hazard itu dianggap sedikit lebih hebat lantaran punya kecepatan, sesuatu yang tidak dimiliki oleh Isco. Sama halnya dengan statistik, Hazard melampaui pesepakbola berpaspor Spanyol itu di musim 2017-2018 ini, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Dalam 38 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Chelsea di seluruh turnamen, Hazard telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 15 kali serta sumbangan 11 assist-nya. Sedangkan pemain pemilik nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu hanya mampu membukukan enam assist serta tujuh gol saja dalam 35 laga yang dijalaninya bareng Madrid di semua kompetisi. Walau secara statistik Hazard jauh lebih unggul dari Isco, tidak berarti level eks gelandang Malaga itu juga kalah dari Hazard.

Zidane menyadari dengan jelas kemampuan yang dimiliki oleh seorang Isco. ketika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menaklukkan Paris Saint Germain dengan skor 3-1 dalam pertemuan pertama fase knock out Liga Champions musim ini, Isco sendiri memang gagal mencatatkan namanya di papan skor maupun menciptakan assist. Akan tetapi, mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola Valencia itu disanjung setinggi langit oleh Zizou lantaran mampu memperlihatkan skill mendribel bola yang aduhai sehingga laga menjadi enak untuk ditonton.

Jauh sebelum hasrat The Blues yang tertarik untuk mendatangkan Isco, kesebelasan yang dimiliki oleh Roman Abramovich tersebut berharap Real bersedia menyertakan Marco Asensio ke dalam transfer sebagai bagian dari kesepakatan kepindahan Hazard menuju ke Estadio Santiago Bernabeu. Akan tetapi, Madrid menolak dengan tegas lantaran berdasarkan pandangan Florentino Perez selaku pemilik Madrid, banderol Asensio kini berkisar di nominal 700 juta euro. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas