Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Lorenzo Optimis Pimpin Klasemen MotoGP Dalam Arena Balapan Lintasan Kering

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Dalam berita terbaru MotoGP kali ini akan menilik Lorenzo yang begitu optimis memenangkan klasemen 2016 yang di selenggarakan di lintasan kering. Jorge Lorenzo selaku pembalap Tim Movistar Yamaha menilai bahwa dirinya sanggup memimpin klasemen MotoGP tahun 2016 ini apabila balapan dilaksanakan pada arena lintasan kering.

Lorenzo dalam berita terbaru MotoGP pernah mengatakan bahwa penyebab keterpurukannya pada musim balapan salah satunya adalah hujan. Ia memang sering sekali kesulitan kala beradu di lintasan basah. Dari 3 balapan yang diselenggarakan ketika hujan, sang juara bertahan tidak sekalipun pernah meraih posisi 5 besar.

Berdasarkan data yang di rangkum berita terbaru MotoGP , Lorenzo finish di posisi 10 saat di Assen Belanda, kemudian merosot di posisi 15 saat di jerman dan semakin tidak berdaya di posisi 17 ketika di Ceko. Ia begitu optimis dalam klasemen di lintasan kering kali ini. Namun sayang, pada lintasan kering kali ini Lorenzo harus menanggung kecewa.

Dari berita terbaru MotoGP pada klasemen sementara MotoGP 2016, posisi Lorenzo sudah disalip oleh kawan satu timnya yakni Valentino Rossi. Pada sejumlah seri yang diselenggarakan di atas lintasan basah, memang pembalap yang dijuluki X-Fuera ini sempat gagal menampilkan performanya yang impresif, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Lorenzo mengakui jika motor Yahama akan lebih kompetitif apabila dibawa balapan di atas lintasan kering. Ia memberikan penilaian bahwa dirinya hanya kurang beruntung saja ketika mencoba lintasan basah pada sejumlah seri MotoGP 2016.

Berdasarkan informasi berita terbaru MotoGP dari Crash pada Jum’at 4 September 2016, Lorenzo menjelaskan bahwa dirinya mengira bahwa ban Yamaha serta pengaturan elektroniknya secara keseluruhan akan lebih kompetitif ketika di atas lintasan kering. Mungkin dirinya hanya kurang beruntung pada sejumlah seri, terutama ketika hujan.

Lorenzo menambahkan pula bahwa dirinya kehilangan poin dari Marquez atau Marc. Mungkin bila balapan cuma diselenggarakan di atas lintasan basah, dirinya bakal memimpin pada klasemen saat ini. Tetapi 3 atau 4 seri yang terselenggara di atas lintasan basah serta terjadi kesalahan pada Argentina. Sehingga ia menjadi kehilangan begitu banyak poin dan saat ini posisinya menjadi semakin menjauh, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas