Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Lorenzo Tak Peduli Tentang Gelar Juara

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Mantan juara MotoGP tahun 2015 lalu, Jorge Lorenzo, saat ini sedang ada dalam posisi yang cukup memprihatinkan tentang gelar yang akan dia peroleh di ajang balap MotoGP 2016. Hal ini karena posisi klasemen Lorenzo sendiri masih tertinggal jauh oleh Marc Marquez. Seperti yang diliput dari berita MotoGP terbaru. Pembalap dari tim Movistar Yamaha tersebut masih harus berusaha mengejar ketertinggalan poin dari Marquez yang saat ini menjadi pemimpin klasemen di ajang balap MotoGP 2016.

Rider Repsol Honda tersebut, Marquez, kini menjadi pemuncak klasemen dengan perolehan 210 poin. Sedangkan pada posisi kedua, pembalap dari Movistar Yamaha lainnya, Valentino Rossi, masih membayangi Marquez dengan 160 poin. Dan pemegang posisi ketiga ada di tangan Lorenzo dengan perolehan 146 poin.

Seperti yang dilansir dari AGEN BOLA TERPERCAYA, Jumat 9 September 2016, Lorenzo mengaku bahwa dirinya sudah tidak begitu memperdulikan lagi tentang siapa yang akan menjadi juara MotoGP 2016. Ia bahkan tak peduli dengan peluang yang dimilikinya untuk menjadi pemenang di ajang balap MotoGP 2016 nanti. Hal terpenting bagi Lorenzo saat ini adalah mencari solusi paling tepat agar motornya bisa melaju lebih kencang sehingga ia bisa bersaing dengan pembalap lainnya. Pria yang memiliki julukan X-Fuera tersebut hanya ingin agar dirinya bisa memberikan penampilan terbaik dengan kecepatan motor yang baik pula.

“Saya sudah tidak peduli lagi dengan gelar juara. Kami terlalu tidak kompetitif dalam menjalani pertandingan yang membuat kami harus rela kehilangan banyak poin.” Ucap Lorenzo seperti yang dilansir dari Motosport.

“Saya tak tahu apa alasannya, namun tim kami selalu kehilangan banyak sekali poin di beberapa pertandingan terakhir.” Lanjut pemain yang berasal dari Spanyol tersebut.

Dalam berita MotoGP terbaru yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA, gelaran MotoGP Inggris yang berlangsung pada hari Minggu (4/9) lalu membuat Lorenzo harus puas finish di posisi ke Sembilan. Menurut Lorenzo, hal ini disebabkan karena ia melakukan beberapa eksperimen terhadap motornya selama ajang balap MotoGP Inggris berlangsung sehingga membuat ia harus rela mendapatkan hasil yang kurang memuaskan ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas