Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Los Blancos Bakal Penuhi Keinginan Ibracadabra!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, sebuah berita yang sangat mencengangkan pun berhembus dari Negeri Matador. Salah satu klub elite asal Spanyol, sebut saja Real Madrid, dilaporkan sedang memonitori kondisi ujung tombak gaek Zlatan Ibrahimovic yang saat ini tengah bermain untuk klub kebesaran Manchester United.

Berdasarkan berita yang diterbitkan Don Balon, Sabtu 4 Februari 2017, Ibrahimovic yang diketahui memiliki hubungan baik dengan sosok Zinedine Zidane, telah berbicara kepada sosok yang menjabat sebagai pelatih kepala di Estadio Santiago Bernabeu tersebut bahwa dirinya sampai sekarang ini masih menyimpan keinginan untuk mengenakkan jersey Real Madrid sebelum memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola.

Pemain berjuluk Ibracadabra itu sendiri sebenarnya memang diketahui sempat diajukan oleh sang perwakilannya kepada El Real ketika lantai transfer musim panas 2016 lalu dibuka, tetapi mantan penyerang maut Paris Saint Germain itu gagal kembali berkiprah di La Liga dan pada akhirnya ia memutuskan untuk mencicipi kerasnya kompetisi di ranah Inggris dengan bergabung bersama Manchester United yang berkiprah di Premier League, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Akan tetapi, sekarang Los Galacticos – julukan Real Madrid – dilaporkan akan kembali mempertimbangkan kemungkinan tersebut dan tidak menutup kemungkinan untuk menerima kedatangan penyerang veteran berusia 35 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Untuk diketahui, masa bakti Ibrahimovic di Old Trafford bakal kadaluarsa pada Juni 2017 nanti, walaupun mantan sekaligus kapten Tim Nasional Swedia itu punya opsi untuk menambah kontraknya bersama klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut dengan durasi selama satu musim ke depan.

Saat ini Ibrahimovic sendiri tercatat sebagai pencetak gol terbanyak klub dan menjadi nominator dalam perebutan sepatu emas dikancah Premier League musim 2016-2017 ini, walaupun si pemain yang bersangkutan itu masih belum sanggup mengantarkan klub berjuluk The Red Devils tersebut berada di posisi The Big Four pada papan klasemen sementara. Setan Merah kini hanya mampu bercokol di posisi enam dengan raihan 42 poin dan tertinggal 12 poin dari sang pemuncak, yakni Chelsea, seperti disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas