Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Los Blancos Bersua Espanyol, Zidane : Kami Mesti Bisa Membaca Permainan Mereka!

Agen Bola Terpercaya4Agen Bola Terpercaya – Ya, Real Madrid pun sudah dijadwalkan bertemu Espanyol di laga lanjutan matchday ketujuh La Liga edisi 2017-2018 yang rencananya akan digelar pada Senin (2-10-2017) dini hari WIB nanti. Hasil positif tentu saja menjadi target prioritas bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dalam pertandingan yang akan dimainkan kurang dari 24 jam itu.

Tentu saja, kemenangan merupakan sesuatu yang benar-benar begitu diperlukan oleh klub besutan Zinedine Zidane itu agar mereka dapat memangkas jarak perolehan poin milik klub kebesaran FC Barcelona yang kini tengah nyaman duduk di peringkat teratas pada tabel klasemen sementara La Liga musim ini. Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Prancis itu mengakui bahwa ia beserta pasukannya tetap akan memasang kewaspadaan tinggi ketika meladeni tantangan klub yang berbasis di Catalonia tersebut dalam pertandingan yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu ini.

Pasalnya, berdasarkan pandangan Zidane, Los Periquitos – julukan Espanyol – mempunyai pesepakbola yang punya gaya permainan yang begitu bagus layaknya tim-tim besar. Akan tetapi, pelatih berusia 45 tahun itu pun berharap sihir atau dukungan publik Santiago Bernabeu dapat membantu mereka untuk meraih tiga angka dalam pertandingan yang akan dimainkan pada awal pekan depan itu.

“Kami dijadwalkan untuk berhadapan dengan sebuah kesebelasan yang mempunyai pasukan dengan gaya permainan yang benar-benar begitu bagus. Namun hal utamanya ialah mereka (Espanyol) bakal bertindak sebagai tim tamu yang akan tampil di Estadio Santiago Bernabeu. Saya bisa pastikan tidak akan mudah bagi mereka bermain di markas kami,” terang Zidane, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Kendati akan mendapatkan dukungan secara penuh dari publik yang berbasis di Ibu Kota Spanyol, pelatih pemilik nama lengkap Zinedine Yazid Zidane itu mengakui bahwa dirinya tetap bakal mempersiapkan skema terbaiknya dalam laga melawan Espanyol. Manager berkepala plontos tersebut pun berharap bahwa dirinya tidak salah menebak skema yang bakal diperagakan oleh calon musuhnya itu.

“Kami mesti dapat membaca strategi yang akan coba diperagakan oleh musuh dan mencari cara untuk mengalahkan mereka demi bisa meraih tiga poin karena tambahan angka akan sangat berarti bagi kami. Hal yang harus kami lakukan adalah mencoba menyerang sejak pluit dibunyikan. Itulah satu-satunya cara untuk meraih kemenangan,” tuntas pelatih yang telah mempersembahkan dua trofi Liga Champions bagi Real Madrid itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas