Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Los Blancos Siap Pecahkan Rekor Pembelian Klub Demi Gelandang Man City

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Real Madrid dipercaya bakal jor-joran di lantai transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Selain mengincar pemain-pemain yang biasanya berfungsi di area terlarang sang lawan macam Harry Kane (Tottenham Hotspur), Robert Lewandowski (Bayern Munich), dan Neymar da Silva (Paris Saint Germain), klub raksasa partisipan La Liga yang saat ini tengah berda di bawah penanganan pelatih Zinedine Zidane itu juga berusaha mendatangkan pemain yang biasanya beroperasi di sektor sentral lapangan.

Sebagaimana diwartakan media terkemuka Don Balon, Selasa 20 Februari 2018, El Real – julukan Real Madrid – mengincar gelandang andalan kepunyaan Manchester Biru, sebut saja Kevin De Bruyne. Untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang identik dengan warna rambut pirang itu, manajemen klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut siap menetas rekor pembelian klub. Kini, rekor pembelian klub masih tercatat atas nama winger tim, yakni Gareth Bale. Kala mendatangkan megabintang Tim Nasional Wales itu dari klub peserta Premier League, yakni Tottenham Hotspur, pada jendela transfer Juli-Agustus 2013 silam, Madrid sendiri harus merogoh kocek sedalam 89 juta poundsterling.

Oleh sebab itulah, Real diyakini bakal mengucurkan dana yang jauh lebih besar untuk mendatangkan De Bruyne ketimbang saat memboyong Bale, kendati sampai sekarang ini masih belum diketahui dengan jelas berapa besaran dana yang bakal dikeluarkan oleh klub peminat. Bukan sesuatu yang mengejutkan mengapa klub berjuluk Los Blancos tersebut berani mendatangkan Kevin dengan banderol fantastis. Gelandang andalan Tim Nasional Belgia itu sendiri bermain memukau bareng Manchester Biru sepanjang perhelatan musim 2017-2018 ini.

De Bruyne sendiri memang bisa dikatakan adalah seorang gelandang yang diandalkan oleh Manchester City untuk membangun serangan tim di bawah pemerintahan Josep Guardiola. Dalam 38 pertandingan yang telah dilakoninya bersama City di seluruh turnamen musim ini, gelandang berusia 26 tahun itu sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 11 kali serta sumbangan 19 assist-nya. Sang gelandang bakal dijadikan oleh Madrid sebagai pengganti sepadan Luka Modric yang kini telah memasuki usia senja.

Gelandang kreatif berkebangsaan Kroasia tersebut kini telah berusia 32 tahun. Menilik banyaknya pertandingan yang dilakoni oleh Madrid di setiap musimnya, tentu saja akan menjadi sebuah kesalahan jika terus mengandalkan pesepakbola yang telah berusia 30 tahun ke atas.. Oleh sebab itulah, Los Merengues – julukan lain Real Madrid – berencana untuk merekrut De Bruyne pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Terlepas dari berburu tanda tangan De Bruyne, Real Madrid dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan gelandang milik Manchester United, sebut saja Paul Pogba. Gelandang 24 tahun silam tersebut dilaporkan memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan sang peramu taktik Manchester Merah, yakni Jose Mourinho. Pelatih berpaspor Portugal itu sejatinya telah menjelaskan bahwa jalinan kerjasamanya dengan Pogba berjalan dengan baik dan tidak ada masalah apapun diantarakan mereka. Akan tetapi, tentu saja para media dan wartawan tidak percaya begitu saja dengan perkataan pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Diyakini, klub berjuluk Los Galacticos tersebut memang bakal jor-joran di lantai transfer berikutnya. Terlebih lagi, Madrid sendiri mempunyai tabungan yang sangat banyak usai tidak banyak melakukan transfer di bursa transfer sebelumnya atau lebih tepatnya ketika kursi kepelatihan di duduki oleh Zinedine Zidane. Sejak pelatih berkepala plontos itu menangani Madrid per 4 Januari 2016 silam, klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol itu memang tercatat sebagai klub yang sangat hemat.

Uniknya lagi kendati hemat, Real Madrid termasuk sukses besar di bawah pemerintahan Zidane. Hanya dalam kurun waktu selama dua musim saja, Los Blancos dibawanya merengkuh total delapan gelar, diantaranya dua mahkota Liga Champions. Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Prancis berkepala plontos itu diyakini bakal mengubah pandangannya sehubungan dengan mendatangkan wajah baru ke dalam skuadnya usai penampilan Madrid yang mengecewakan sepanjang bergulirnya edisi 2017-2018 ini. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas