Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Los Blancos Siap Rekrut David Luiz Dari Chelsea Pada Awal Tahun Depan

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol, Real Madrid saat ini telah start melakukan pengejaran pesepakbola yang hendak diboyong pada jendela transfer Januari awal tahun depan nanti. Satu dari beberapa tujuan pengejaran bagi klub raksasa peserta La Liga yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut ialah centre-back milik Chelsea, sebut saja David Luiz, yang akan coba didatangkan ke Spanyol pada bursa transfer musim dingin 2018 mendatang.

Sebenarnya pemain pemilik nama lengkap David Luiz Moreira Marinho itu telah mendapatkan kembali posisi inti di kubu Chelsea ketika memutuskan untuk comeback dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2016 lalu. Akan tetapi, akhir-akhir ini bek Tim Nasional Brasil itu dirumorkan tenaganya sudah tidak ingin digunakan lagi oleh manager Chelsea, yakni Antonio Conte.

Argumennya dengan manager berpaspor Italia itu pun dilaporkan menjadi penyebab utama yang membuat Luiz tersisih dari starting line up Chelsea. Berdasarkan laporan yang diturunkan oleh situs resmi Sportsmole, Kamis 30 November 2017, masalah inilah yang akan coba dimanfaatkan oleh klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Ambisi untuk mempertahankan trofi juara La Liga pun menjadi salah satu faktor utama mengapa Real Madrid kepincut untuk memboyong centre-back berambut kribo tersebut pada jendela transfer terdekat ini. Mengingat, kini Los Galacticos – julukan Real Madrid – masih terjerembab di urutan ke-4 pada tabel klasemen sementara La Liga dengan koleksi 27 angka, mereka terpaut delapan poin dari klub penghuni peringkat teratas, yakni FC Barcelona, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

El Real sendiri sebenarnya telah mempunyai sederetan pemain belakang sentral atas nama Sergio Ramos, Nacho Fernandez, dan Raphael Varane. Akan tetapi, centre-back berusia 30 tahun milik Chelsea itu diharapkan bisa menjadi contoh bagi pemain belakang Madrid lainnya agar bisa tampil jauh lebih solid lagi ke depannya.

Namun sayangnya, Luiz kini sedang diterpa badai cedera. Mantan pemain belakang Benfica itu menderita cedera pada lututnya sehingga memaksanya tidak bisa ikut ambil bagian dalam pertandingan melawan Swansea City di matchday ke-14 Premier League yang digelar pada Kamis 30 November 2017, dini hari WIB tadi. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Eden Hazard dan kawan-kawan menang 1-0 atas Swansea.

Kembali ke Luiz, Madrid sendiri dikabarkan sangat tertarik untuk mengamankan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Klub besutan Zinedine Zidane itu dikabarkan tengah memperrsiapkan proposal penawaran yang akan diajukan kepada Chelsea selaku klub pemilik Luiz. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui berapa besaran dana yang akan coba dilayangkan kubu Madrid kepada London Barat. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas