Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Los Blancos Siap Tebus Anthony Martial Seharga 88 Juta Pounds

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Real Madrid menaruh minat terhadap salah satu bintang muda kepunyaan Manchester United, sebut saja Anthony Martial. Untuk dapat merekrut pemain yang berposisi sebagai winger itu, klub berjuluk Los Blancos tersebut rumornya siap mengucurkan uang dalam nominal fantastis.

Seperti diberitakan salah satu media kenamaan bernama Caugh Offside, Senin 1 Januari 2018, klub elite asal Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Zinedine Zidane itu dikabarkan siap melemparkan proposal penawaran dengan harga sebesar 88 juta pounds kepada kubu Manchester Merah untuk mengeluarkan Martial dari Old Trafford. Klub besutan Jose Mourinho itu bisa jadi akan tergoda dengan besaran tawaran yang akan dilayangkan oleh pihak manajemen Madrid itu.

Performa mengesankan Martial sejauh ini memang sudah berhasil menyedot perhatian khusus dari sederetan klub papan atas Eropa. Hingga musim kompetisi 2017-2018 ini berlangsung sejauh ini, personel Tim Nasional Prancis itu sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan kali serta sumbangan tujuh assist-nya dari 28 pertandingan yang telah dilakoninya bersama klub berjuluk The Red Devils tersebut di seluruh turnamen.

Pemain pemilik nama lengkap Anthony Joran Martial itu sendiri dirumorkan siap angkat kaki dari Old Trafford bila ada sebuah klub yang bersedia untuk merekrutnya. Pasalnya, akhir-akhir ini, winger berusia 22 tahun itu tidak mendapatkan menit bermain yang layak di skuad Mourinho, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Dalam 21 pertandingan yang sudah dilakoni oleh klub berjuluk Setan Merah itu dikancah Premier League musim 2017-2018 ini, nama Martial sendiri tercatat hanya sepuluh kali saja menghiasi starting line up tim. Situasi itu pun membuat eks winger andalan AS Monaco tersebut merasa hancur dan frustrasi berat.

Bisa bisa dipungkiri kalau Martial sendiri merupakan individu yang benar-benar begitu berbakat. Berposisi sebagai pemain sayap, performanya sering kali menuai pujian dari sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar dari seluruh belahan dunia. Salah satu sanjungan pun dilayangkan oleh eks kapten Manchester Merah, sebut saja Wayne Rooney. Pemain yang memutuskan untuk kembali memperkuat Everton itu pun mengakui performa Martial memang begitu memikat dan dibenarkan bahwa sang pemain muda memiliki bakat potensial.

Mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Olympique Lyonnais itu sendiri sudah menjadi bagian dari skuad Setan Merah sejak 2015 silam. Klub pengoleksi 20 trofi Premier League itu mendatangkan Martial dari klub partisipan League One, AS Monaco, dengan banderol transfer yang mencapai angka 36 juta pounds. Si pemain yang bersangkutan itu pun sudah banyak membantu Manchester Merah sejak kali pertama menginjakan kakinya di Old Trafford.

Dengan talenta potensial yang dipunyai oleh Martial, klub pengoleksi 12 gelar Liga Champions itu pun tanpa berpikir ulang untuk merekrutnya. Pemain kelahiran Massy, Prancis, 5 Desember 1995 itu pun dijadikan sebagai opsi lain jika Madrid gagal mendatangkan salah satu dari sosok Mauro Icardi atau Harry Kane yang menjadi prioritas Zidane. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas