Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Los Blancos Siap Tebus Matic Dengan Harga 34 Juta Euro

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub kebesaran Real Madrid memang terlihat tidak begitu aktif di lantai transfer terdekat ini. Hingga sejauh bursa transfer musim panas 2016 ini resmi dibuka, klub raksasa La Liga yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut baru saja mendapatkan Alvaro Morata dari klub peserta Serie-A, yakni Juventus. Sekadar diketahui, Morata sendiri merupakan mantan pemain Madrid, itu artinya Madrid hanya memulangkan Morata dengan mengaktifkan kembali klausul pelepasan ketika dijual ke Juve sesuai perjanjian yang disepakati oleh kedua klub. Akan tetapi, dipercaya dalam beberapa waktu ke depan, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Zinedine Zidane itu bakal melakukan kegiatan transfer.

Selain mengejar tanda tangan gelandang bertenaga badak milik Newcastle United, yakni Moussa Sissoko, sang peracik strategi El Real, Zinedine Zidane ternyata juga mengantongi satu nama lain untuk diboyong dalam jendela transfer kali ini. Sebagaimana yang diwartakan Daily Star, Minggu 7 Agustus 2016, klub berjuluk Los Blancos siap mendatangkan playmaker Chelsea, sebut saja Nemanja Matic, dengan banderol sebesar 34 juta euro.

Bisa jadi proposal penawaran yang rencananya akan dilayangkan oleh Madrid bakal ditanggapi positif oleh klub raksasa Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Sebab, Antonio Conte selaku pelatih Chelsea mengisyaratkan bakal melepas sejumlah personelnya saat ini dan nama Matic digadang-gadang masuk dalam daftar jual klub, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Untuk menambal kekosongan yang besar kemungkinan akan ditinggalkan oleh Matic, klub berjuluk The Blues tersebut telah melabuhkan N’Golo Kante dari kampiun Premier League musim 2015-2016, yakni Leicester City. Tidak berhenti sampai di situ, klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat itu juga sedang bernegosiasi untuk mendapatkan jasa playmaker Santos yang saat ini tengah memperkuat Tim Nasional Brasil U-23 di turnamen Olimpiade Rio edisi 2016, yakni Thiago Maia.

Comeback to Matic, playmaker 28 tahun silam tersebut memang bermain jauh dari kata memuaskan sepanjang musim kompetisi 2015-2016 lalu bareng London Biru. Akan tetapi, di periode 2014-2015 lalu, gelandang andalan Tim Nasional Serbia itu adalah sosok krusial ketika sukses mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League pada periode tersebut. Terlepas dari itu semua, Zidane disebut-sebut sebagai pengagum Matic dan diyakini akan segera meminta pihak manajemen klub melakukan penawaran kepada Chelsea untuk memboyong sang pemain ke La Liga dalam waktu dekat ini, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas