Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Los Colchoneros Siap Ramaikan Peta Persaingan Dapatkan Jasa Megabintang Arsenal

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub elite asal Spanyol yang menjadi ancaman terbesar Real Madrid dan Barcelona di pentas La Liga, Atletico Madrid, dilaporkan bersedia untuk meramaikan peta perburuan tanda tangan superstar milik klub kebesaran Arsenal, sebut saja Alexis Sanchez, di lantai transfer Juni-Juli 2017 nanti.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, pemain pemilik nama lengkap Alexis Alejandro Sanchez Sanchez itu hingga saat ini memang diketahui masih belum mau menandatangani perpanjangan kontrak baru yang telah beberapa kali disodorkan oleh pihak manajemen klub berjuluk The Gunners tersebut. Kondisi itu pun semakin diperkeruh dengan sejumlah rumor yang menyebutkan bahwa sang pemain siap meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat ini dan sederetan klub papan atas Eropa juga siap menampung keberadaan megabintang Tim Nasional Cile itu.

Dengan masa bakti yang hanya menyisahkan satu tahun lebih ke depan lagi bersama klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Arsene Wenger tersebut, pun membuat sederetan klub-klub elite Eropa tertarik untuk mengamankan tanda tangan Sanchez. Spekulasi teranyar yang dikutip dari situs resmi AS sundulan Agen Bola Terpercaya, Sabtu 1 April 2017, menyebutkan bahwa Los Colchoneros – julukan Atletico Madrid – juga bersedia untuk masuk ke dalam peta persaingan dalam urusan memperebutkan jasa si pemain yang bersangkutan itu yang akan coba didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Klub peserta La Liga yang kini diarsiteki oleh pelatih Diego Simeone itu dilaporkan siap melayangkan proposal penawaran dengan harga sebesar 35 juta poundsterling kepada pihak manajemen Arsenal untuk memboyog Sanchez, namun rencana tersebut diyakini tidak akan bisa diwujudkan dalam waktu dekat ini karena terhalang sanksi larangan melakukan transfer pemain yang dijatuhkan oleh FIFA selaku Badan Sepakbola.

Pembatasan melakukan transfer diberlakukan oleh FIFA kepada Atletico Madrid dengan melarang klub untuk mendatangkan pemain selama periode jendela transfer musim panas 2017, namun pihak klub raksasa La Liga yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut berupaya untuk melayangkan banding supaya hukuman tersebut dapat dibekukan dan dapat melakukan transfer di bursa transfer terdekat ini. Keinginan Atletico untuk mendatangkan Sanchez karena mereka ingin memperkuat kedalaman skuadnya demi bisa mewujudkan mimpi mereka dalam urusan meraih gelar Liga Champions. Ya, Antoine Griezmann dan kawan-kawan memang sangat mengidamkan trofi The Big Ear. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas