Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Los Galacticos Sudah Hampir Dipastikan Dapatkan Wonderkid Swedia Yang Disebut Sebagai The Next Ibracadabra

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Real Madrid dirumorkan sudah dipastikan hampir mendapatkan tanda tangan pemain muda penuh potensi berpaspor Swedia, sebut saja Alexander Isak. Realisasi titik temu kontrak terkait transfer Isak ke La Liga demi bergabung bersama klub raksasa Spanyol yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut rumornya bakal terlaksana dalam beberapa waktu ke depan.

Seperti diwartakan Goal, Rabu 18 Januari 2017, klub asal Swedia, Allmanna Idrottsklubben (AIK), sebagai klub pemilik sang pemain sekarang ini, rumornya merespons positif terkait afinitas klub berjuluk Los Blancos tersebut terhadap bintang mudanya itu. Walaupun bomber 17 tahun silam tersebut merupakan pemain pentingnya, AIK sama sekali tidak keberatan untuk menjual si pemain yang bersangkutan itu ke pihak Madrid.

Los Galacticos – julukan Real Madrid – dilaporkan telah setuju untuk merekrut sang pemain dari klub asal Swedia AIK dengan banderol sebesar 10 juta euro. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui dengan jelas soal berapa besaran gaji yang bakal dikucurkan oleh pihak El Real untuk pesepakbola yang satu agen dengan gelandang andalan Luka Modric itu. Berita ini dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA beberapa sumber ternama Eropa.

Isak sendiri sejatinya baru saja memulai debutnya sebagai pesepakbola profesional bersama AIK yang terjadi pada musim 2016-2017 ini. Sejauh musim ini bergulir, pesepakbola belia yang telah mengoleksi dua caps serta sumbangan satu gol untuk Tim Nasional Swedia itu sudah membukukan 29 penampilan dengan menceploskan 13 gol untuk klubnya saat ini, yakni AIK.

Atas torehan golnya yang bisa dikatakan cukup banyak, pemain kelahiran Solna, Swedia, 21 September 1999 itu pun acap dituturkan bakal menjadi The Next Zlatan Ibrahimovic, yang merupakan ujung tombak andalan klub kebesaran Manchester United saat ini. Walaupun kemufakatan terjalin pada jendela transfer Januari 2017 ini, klub pengoleksi 11 trofi Liga Champions itu pun dipastikan baru dapat mencicipi servis sang pemain muda pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang karena sanksi yang dijatuhkan oleh FIFA kepada mereka, di mana pada periode transfer Januari 2017 ini mereka mendapat larangan melakukan transfer pemain. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas