Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Los Merengues Diterpa Cedera, Zinedine Zidane Pasrah Dengan Keadaan!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, Real Madrid akan menjalani laga lanjutan pekan ke-9 dalam kompetisi La Liga edisi 2017-2018 kontra Eibar pada Senin 23 Oktober 2017, dini hari WIB dengan kaki pincang. Sebab, setidaknya ada empat nama krusial di skuad El Real yang tidak dapat bermain dalam pertandingan yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu tersebut karena mengalami cedera.

Ke-4 pemain yang dimaksud itu adalah Keylor Navas, Garet Bale, Dani Carvajal, dan Mateo Kovacic. Terutama untuk nama pertama yang dikatakan di atas, ya tentu saja kehilangan penjaga gawang 30 tahun silam tersebut memang dapat dikatakan merupakan sebuah kerugian besar bagi klub berjuluk Los Blancos tersebut ketika berhadapan dengan Eibar.

Sebab, pemain pemilik nama lengkap Keylor Antonio Navas Gamboa itu sendiri memang menjadi kiper yang mampu bermain secara konsisten di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 kemarin sampai akhirnya si penjaga gawang yang bersangkutan itu sukses membawa Los Galacticos – julukan Real Madrid – menjuarai turnamen La Liga dan menjadi penguasa didaratan Eropa dengan memenangi gelar Liga Champions. Melihat situasi itu pun membuat sang peracik strategi Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan tanggapannya.

Pelatih pemilik nama lengkap Zinedine Yazid Zidane itu mengakui bahwa dirinya hanya bisa pasrah denga fakta yang ada, di mana terdapat beberapa sosok penting di skuad yang tidak dapat ikut ambil bagian dalam pertandingan melawan Eibar karena masih harus menjalani proses pemulihan akibat cedera yang dialami oleh para pemainnya, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Ini merupakan sebuah olahraga sepakbola, jadi saya sama sekali tidak mengkhawatirkan itu karena dalam olahraga ini setiap pemain bisa saja mengalami cedera. Mengapa terdapat begitu banyak pemain kami yang mengalami cedera? Saya sudah membahas ini dengan ahli medis dan kami tidak menemui alasan yang pasti sehubungan dengan itu, jadi saya pikir ini merupakan sebuah kebetulan saja, bukan karena latihan kami yang menjadi penyebabnya,” jelas Zidane.

“Kadang-kadang itu memang bisa terjadi dalam dunia sepakbola. Pada akhirnya kami akan kembali memiliki pemain kami setelah mereka kembali dari cedera yang dideritanya,” tuntas manager berpaspor Prancis itu.

Klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol itu sendiri memang benar-benar begitu membutuhkan hasil sempurna di laga kontra Eibar pada dini hari WIB nanti. Sebab, kemenangan akan membuat kans klub berjuluk Los Merengues tersebut untuk terus mendekati FC Barcelona dalam upaya mereka memperebutkan gelar juara La Liga 2017-2018 tetap terbuka. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas