Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Los Nervionenses Berencana Rekrut Eks Pemain Didikannya

AGEN BOLA TERPERCAYA agen-bola-terpercaya1AGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu klub peserta La Liga yang kini tengah naik daun, Sevilla dirumorkan tertarik untuk mendatangkan pemain sayap milik klub kebesaran Manchester City, sebut saja Jesus Navas, pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini. Klub asal Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jorge Sampaoli tersebut dikabarkan siap untuk membawa pulang mantan pilar mereka tersebut ke klub asal Spanyol yang merupakan kebanggaan Andalusia itu.

Media kenamaan Spanyol, Don Balon, melaporkan bahwa Los Nervionenses – julukan Sevilla – sedang mempersiapkan ketentuan pra-kontrak yang akan diberikan kepada Navas. Masa bakti pemain sayap berpaspor Spanyol itu sendiri bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut memang bakal kadaluwarsa pada musim panas 2017 mendatang, dan sampai sekarang ini masih belum ada spekulasi yang menyebutkan bahwa pihak manajemen klub akan menyodorkan perpanjangan kontrak baru kepada si pemain yang bersangkutan itu sejauh ini.

Pemain pemilik nama lengkap Jesus Navas Gonzalez itu pada beberapa waktu lalu memang juga sempat dirumorkan masuk dalam daftar belanja di daftar list Fenerbahce, yang telah mendatangkan sejumlah pemain yang pernah bermain di Premier League macam Robin Van Persie dan Luis Nani, namun kini Nani telah meninggalkan Turki dengan bergabung bersama salah satu klub kenamaan asal Spanyol yang berkiprah di La Liga, yakni Valencia, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Walaupun begitu, Navas sendiri dipercaya jauh lebih memutuskan untuk melakukan comeback ke Ramon Sanchez Pizjuan, yang merupakan tempat kelahirannya, apabila suatu hari nanti memang harus meninggalkan klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di kota Manchester Itu. Untuk diketahui, Navas merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Sevilla dan telah bermain untuk klub selama sepuluh tahun yang dimulai pada 2003 hingga 2013. Ya, tentu saja kembali ke kampung halaman merupakan pilihan utama Navas, mengingat kini sang pemain sudah berusia 31 tahun.

Sekadar informasi, Sampaoli kini tengah mempersiapkan tim terbaiknya untuk menantang tuan rumah Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan Copa del Rey yang akan dihelat pada Kamis 5 Januari 2017, dini hari WIB. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas