Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Luis Enrique Minta Manajemen London Barat Rekrut Pemain Muda Potensial Milik Real Madrid

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Luis Enrique digadang-gadang bakal menjabat sebagai manager kepala di klub kebesaran Chelsea pada edisi 2018-2019 mendatang. Enrique dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan para petinggi London Biru – julukan Chelsea -, mengenai kesediannya untuk melatih Eden Hazard serta kolega-kolega pada musim depan.

Pelatih pemilik nama lengkap Luis Enrique Martinez Garcia itu bakal mengemban tugas Antonio Conte yang dipercaya akan secepatnya dipecat oleh pihak manajemen klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Ditunjuknya pelatih yang saat ini berusia 47 tahun itu lantaran si manager yang bersangkutan itu berhasil meraih prestasi membanggakan ketika menahkodai klub kebesaran FC Barcelona, di mana ia bekerja selama tiga musim di Estadio Camp Nou yang tercatat sejak 2014 hingga 2017.

Hanya melatih selama tiga tahun saja, Enrique mampu menyumbang sembilan gelar bagi klub berjuluk Los Blaugrana tersebut. Tentu saja bukan pekerjaan mudah dalam mengarsiteki klub kebesaran Barcelona. Perihal tersebut lantaran El Barca – sebutan FC Barcelona – diisi oleh pesepakbola-pesepakbola berlabel bintang yang memiliki keegoisan tinggi. Apabila Enriuqe tidak memiliki mental kuat layaknya baja, maka akan menjadi sesuatu yang mustahil baginya untuk meraih kedigdayaan spektakuler bareng Barca.

Walaupun belum secara sah diperkenalkan sebagai manager kepala Chelsea, namun Enrique telah meminta nama kepada para petinggi klub untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Usai pada beberapa waktu lalu ingin memulangkan Luis Suarez ke kancah Premier League, pelatih berkebangsaan Spanyol itu ternyata punya permintaan lain. Sebagaimana diwartakan media kenamaan Don Balon, Jumat 9 Februari 2018, Enrique pun berharap para petinggi klub mampu mendatangkan pemain muda potensial kepunyaan Real Madrid, sebut saja Marco Asensio.

Personel Tim Nasional Spanyol itu pun sudah mulai terabaikan di skuad inti klub berjuluk Los Merengues tersebut di bawah asuhan Zinedine Zidane. Sempat menjadi pilihan utama pelatih berkebangsaan Prancis itu, Asensio pun mesti berlapang dada karena hanya dijadikan sebagai pemain pengganti oleh sang pelatih dalam sejumlah pertandingan teranyar Madrid, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Walaupun demikian, dibangkucadangkannya Asensio bukan berarti sang pemain sama sekali tidak punya kemampuan. Hal itu terjadi lantaran kesukaan Zidane terhadap tiga monster lini depan timnya yang terdiri dari Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale, yang telah bermitra semenjak 2013 silam.

Bareng klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol tersebut pada edisi 2017-2018, Asensio telah membukukan 32 penampilan dengan sumbangan empat assist serta sumbangan delapan golnya bagi tim. Adapun, kedatangan pemuda berusia 22 tahun itu juga bisa disiapkan oleh klub berjuluk The Blues tersebut untuk mengemban tugas Eden Hazard.

Gelandang pengatur serangan yang juga fasih bermain sebagai winger kiri itu digadang-gadang menjadi pemain yang sangat diinginkan oleh Real Madrid. Oleh sebab itulah, Chelsea dapat mengantongi keuntungan besar ketika jendela transfer Juli-Agustus 2018 secara resmi dibuka. Selain mendapat pemasukan dana dalam nominal fantastis dari hasil pelepasan bintang Tim Nasional Belgia itu, Chelsea juga bakal mendapatkan jasa Asensio.

Kembali ke topic awal. Ketika meraih kesuksesan besar bareng Los Azulgrana – julukan Barcelona -, Enrique secara reguler mengandalkan skema 4-3-3. Nantinya dalam skema itu, Asensio bisa dioperasikan sebagai winger kanan maupun winger kiri. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas