Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Madrid Siap Beri Kejutan Kepada Barca

Barcelona and Real MadridAGEN BOLA TERPERCAYA – Sebuah pertandingan seru akan tersaji dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada ke-31 pada akhir pekan ini. Sebab kedua klub memiliki sejarah besar dalam permainan sepakbola Spanyol, Real Madrid dan Bercelona bakal saling berhadapan di atas lapangan yang sama. Los Blancos yang saat ini menempati urutan tiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 66 poin terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen sementara Barcelona.

Dalam meraih kemenangan pun menjadi tujuan utama dalam prioritas Madrid atau Barcelona. Sebab, dengan tambahan tiga poin dari pertandingan ini akan sangat berarti terhadap peluang kedua skaud klub itu di peta persaingan untuk menjuarai kompetisi La Liga Spanyol musim ini. Akan tetapi, pertandingan antara Madrid dan Barcelona diprediksikan akan berjalan sengit mengingat Madrid yang pekan terakhir ini tampil dominan sejak ditangani Zinedine Zidane.

Meski kedua klub itu sama-sama mengincar kemenangan, Blaugrana sejatinya jauh lebih diunggulkan ketimbang Los Merengues- julukan Real Madrid- pada pertandingan itu. Selain rekor dalam pertemuan yang lebih berpihak kepada L’equip blaugrana- julukan Barcelona- di setiap musimnya, kondisi internal Barcelona juga jauh lebih baik ketimbang Los Blancos. Di awal musim ini Madrid yang sempat terseok saat ditangani mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez dalam beberapa waktu terakhir.

Meskipun begitu terdapat sosok yang menyebutkan adanya suatu kejutan di pertandingan El Clasico jilid ke 265 ini Real Madrid keluar sebagai pemenangnya. Adalah sang Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas, yang mengatakan hal tersebut. Baik Madrid dan Barcelona memiliki kualitas yang berbeda di setiap pertandingan. Akan tetapi, di musim ini pasukan Luis Enrique jauh lebih memukau ketimbang Madrid.

” Saat pertemuan pertama saya lebih yakin kepada Barcelona. Akan tetapi pada pertandingan kali ini, saya berharap di kubu Real Madrid mampu memberikan kejutan. Pasalnya, sejak ditangani mantan pemain sekaligus pelatih berpaspor Prancis, Madrid yang tak pernah terkalahkan di akhir pekan ini setelah terdepaknya Benitez dan digantikan oleh Zidane,” terang Tebas, seperti dilansir BBC Sports, Rabu 30 Maret 2016.

” Namun di luar batas semua itu, Anda harus bisa mengakui bahwa level permaianan yang dimiliki Barcelona saat ini sudah berada di atas klub-klub lainnya, termasuk juga untuk Real Madrid. Saya yakin di pertemuan ini Madrid mampu mengalahkan pasukan Luis Enrique dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2015-2016,” tutup pria asal Spanyol tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas