Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Man Biru Resmi Klaim Mahkota Juara Premier League Musim Ini Setelah WBA Pecundangi Setan Merah di Old Trafford

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, Manchester City secara sah menjadi kampiun dikancah Premier League edisi 2017-2018 ini pada Minggu 15 April 2018, malam WIB. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan secara resmi mengklaim mahkota Premier League musim ini usai West Bromwich Albion memetik kemenangan satu kosong atas Manchester United ketika bertandang ke Old Trafford.

Sejak awal menit pertandingan, Manchester Merah tampil menekan ketika meladeni tantangan West Bromwich ALbion di Old Trafford dengan usaha untuk menunda kejuaraan Manchester Biru dalam menyegel mahkota juara Premier League 2017-2018. Klub elite partisipan Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu sendiri tampak begitu menguasai jalannya pertandingan sejak wasit meniup pluit tanda dimulainya laga.

Serangan super cepat pun terus dilakukan oleh Manchester United melalui pergerakan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Walau nyaris memasukan bola ke gawang WBA yang dikawal oleh Ben Foster, tetapi sang tamu masih sanggup mengamankan bola lewat aksi ciamik sang penjaga gawang.

Terdapat sejumlah kesempatan bagus yang seharusnya bisa membuahkan gol pun dilewatikan oleh Setan Merah – julukan Manchester United – lantaran kurangnya kekompakan antar-pemain. Konsentrasi Paul Pogba dan kawan-kawan dalam upaya melakukan serangkaian serangan ternyata membuat fokus mereka terhadap sektor pertahanan terpecah belah.

WBA yang tampil bertahan pun menanti waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang mengejutkan. Ya, benar saja, upaya yang dilakukan oleh Jay Rodriguez ketika waktu normal menyisahkan 17 menit pun menghancurkan harapan klub berjuluk The Red Devils tersebut untuk mengklaim tiga angka tambahan di markas mereka sendiri, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Manchester Merah sendiri nyaris mencetak gol penyama kedudukan lewat aksi pemain yang didatangkan dari Everton pada musim panas 2017, yakni Romelu Lukaku, di penghujung pertandingan. Akan tetapi, sampai pertandingan berakhir, pasukan yang dinahkodai oleh Mourinho itu gagal menyarangkan satu bola pun ke gawang klub berjuluk The Baggies tersebut.

Seperti yang telah diketahui, pil pahit yang ditelan oleh Manchester Merah ketika berhadapan dengan West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin otomatis membuat klub besutan pelatih Josep Guardiola tersebut menjadi kampiun Premier League musim 2017-2018 ini. Sebab, jarak 16 angka dengan lima laga yang tersisa pun membuat Manchester Biru sudak tidak dapat dikejar lagi oleh Manchester United yang menempati posisi kedua.

Terlepas dari kehebatan Manchester Biru sebagai predator pembobol gawang lawan terbanyak Premier League pada edisi 2017-2018 ini, mereka juga mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di Inggris dengan menggondol mahkota juara Premier League ketika kompetisi masih menyisahkan lima matchday. Secara sukacita, semenjak mengetahui rival sekota mereka menelan kekalahan memalukan di tangan WBA, seluruh pemain klub berjuluk The Citizens tersebut pun langsung merayakan kesuksesan mereka dengan mengadakan pesta. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dinukil Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas