Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Man City & Man United Saling Sikut Untuk Mendapatkan Jasa Bintang Napoli

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Pemain yang dapat bermain sama apiknya ketika ditempatkan di posisi sebagai winger maupun sebagai ujung tombak sentral milik klub kebesaran Napoli, sebut saja Dries Mertens, dikabarkan menjadi incaran duo klub raksasa peserta Premier League yang berasal dari satu kota, Manchester City dan Manchester United. Sebagaimana yang diwartakan situs resmi Goal, Jumat 10 Maret 2017, perwakilan kedua kubu peminat dirumorkan telah melakukan perjalanan ke Italia dengan menuju ke kota Napoli guna untuk membahas perekrutan personel andalan Tim Nasional Belgia itu.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, musim kompetisi 2016-2017 ini sepertinya menjadi musim yang baik bagi Mertens di mana si pemain yang bersangkutan itu mampu menampilkan performa yang sangat mengesankan bersama klub berjuluk I Partenopei tersebut sejauh ini. Terhitung 23 gol sudah digelontorkan oleh pesepakbola berusia 29 tahun itu di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Napoli. Mertens sendiri menjadi pemain yang tidak tergantikan di klub besutan pelatih Maurizio Sarri tersebut dengan kata lain jika ada hal yang membuatnya absen di sebuah pertandingan maka hal itu adalah cedera atau terkena akumulasi kartu.

Masa bakti Mertens di Stadio San Paolo sendiri bakal kadaluarsa pada musim panas 2018 mendatang, lalu dikabarkan bahwa pihak manajemen Napoli telah mengajukan penawaran kontrak baru kepada sang pemain. Akan tetapi, pemain dengan tinggi badan 169 cm itu sampai sekarang ini masih belum menunjukan tanda-tanda akan melanjutkan petualangannya bersama klub asal kota Naples tersebut.

Kondisi inilah yang coba dimanfaatkan oleh dua klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di kota Manchester tersebut. Sebab, Mertens dianggap sebagai pemain yang akan sangat tepat berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola maupun Jose Mourinho. Tentu saja dengan beredarnya spekulasi atas peminatan dari kedua klub raksasa tersebut pun diyakini menjadi pengaruh atas keputusan Mertens yang hingga saat ini masih menunda untuk memperpanjang kontraknya bersama Napoli. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas