Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Man Merah Mendapat Saingan Dari Man Biru Terkait Perekrutan Centre-Back Kepunyaan Barcelona

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Pengejaran sosok pesepakbola saat ini memang tengah menjadi komoditi terpanas jelang dibukanya jendela transfer musim dingin yang jatuh pada 1 Januari 2018. Sederetan kesebelasan pun sudah memburu beberapa pesepakbola yang menjadi targetnya untuk didatangkan ke markas mereka masing-masing guna mempercantik skuad mereka dalam menatap putaran kedua musim kompetisi 2017-2018 ini.

Menurut berita yang diterbitkan oleh media kenamaan Daily Mail, Minggu 31 Desemebr 2017, klub tersukses asal Inggris yang sejauh ini telah mengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United dikabarkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan jasa pemain belakang sentral kepunyaan FC Barcelona, sebut saja Samuel Umtiti. Lebih-lebih, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah diarsiteki oleh manager Jose Mourinho tersebut dirumorkan siap mengucurkan dana dalam nominal fantastis untuk membeli centre-back yang juga menjadi andalan di Tim Nasional Prancis itu di pasar jual-beli pemain musim dingin Januari 2018 nanti.

Klub berjuluk The Red Devils tersebut diketahui memang telah melakukan negosiasi dengan kubu Barcelona dan bersedia untuk membayar lebih tinggi dari harga klausul penjualan yang tertera dalam kontrak Umtiti. Klub berjuluk Los Blaugrana tersebut pun bakal menerima biaya transfer yang mencapai angka 54 juta pounds dari penjualan sang centre-back.

Namun pada kenyataannya, Barcelona dikabarkan sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjual pemain pemilik nama lengkap Samuel Yves Umtiti itu baik di bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti maupun di jendela transfer musim panas 2018 mendatang. Klub elite peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan manager Ernesto Valverde itu bahkan ingin memperpanjang masa bakti pemain belakang sentral 24 tahun silam tersebut yang saat ini masih terikat kontrak sampai musim panas 2021 mendatang, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Umtiti sendiri diboyong oleh manajemen Barcelona dari klub peserta League One, yakni Olympique Lyonnais, pada jendela transfer Juli-Agustus 2016 lalu. Si pemain yang bersangkutan itu didatangkan dengan harga transfer sebesar 25 juta poundsterling saja.

Setan Merah – julukan Manchester United – akan mendapat saing ketat dari klub pesaing sekota mereka, yakni Manchester City, dalam perburuan tanda tangan Umtiti. Baik Manchester Merah maupun Manchester Biru sama-sama harus dapat meyakinkan klub asal Catalonia tersebut agar bersedia untuk menjual centre-back andalan mereka itu di bursa transfer terdekat ini.

Kini, Umtiti dirumorkan sedang melakoni proses penyembuhan dari cedera hamstring yang dialaminya pada akhir tahun 2017 ini. Pada awal musim ini, pemain keturunan Kamerun itu sudah bermain dalam 19 pertandingan bersama Lionel Messi dan kawan-kawan di seluruh turnamen. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas