Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Man United, Real Madrid & PSG Berebut Jasa Penjaga Gawang Utama Spurs

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Penjaga gawang utama milik klub kebesaran Tottenham Hotspur, sebut saja Hugo Lloris, rumornya menjadi tema transfer megah bagi tiga klub raksasa Eropa yang akan coba dilakukan pada jendela transfer musim panas 2017 nanti. Paris Saint Germain (PSG), Manchester United, dan pemuncak klasemen sementara La Liga, yakni Real Madrid, menjadi tiga klub yang dikabarkan sangat berminat untuk menjalin kesepakatan kontrak dengan penjaga gawang yang saat ini berusia 30 tahun itu.

Si penjaga gawang yang bersangkutan itu sendiri memang sempat dihubungkan transfernya menuju ke Estadio Santiago Bernabeu usai bermain memukau bersama klub berjuluka The Lilywhites tersebut sepanjang perhelatan musim 2016-2017 ini. Penampilan mengesankan Lloris bersama Tottenham pun bukan tanpa bukti, di mana ia berhasil mencatatkan 12 pertandingan tanpa kebobolan dari 27 penampilannya mengawal mistar gawang tim dikancah Premier League musim ini.

Seperti diwartakan Sportsmole yang dilansir Agen Bola Terpercaya, Senin 10 April 2017, PSG, Los Blancos, dan The Red Devils – julukan Manchester United – dirumorkan memiliki peluang yang cukup besar untuk mendapatkan jasa Lloris pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Ketiga klub raksasa Eropa tersebut sepertinya bersedia untuk memberikan gaji sebesar 100 ribu poundsterling kepada penjaga gawang nomor satu Tim Nasional Prancis itu jika bersedia untuk bergabung bersama mereka dalam waktu dekat ini.

Akan tetapi, Lloris yang masih memiliki masa bakti bersama klub elite peserta Premier League yang bermarkas di White Hart Lane tersebut hingga Juni 2022 mendatang itu memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi bagian dari skuad Jose Mourinho tersebut pada musim panas 2017 nanti. Sebab, mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola Nice itu sudah menyepakati tuntutan terpendam sebagai suksesor David De Gea yang dikabarkan bakal merapat ke Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017 nanit.

Ya, sebagaimana yang telah diketahui, De Gea memang menjadi pemain yang selalu dikaitkan dengan kepindahannya menuju Madrid dalam beberapa periode transfer terakhir. Namun, kala itu transfer urung terjadi karena ada keterlambatan berkas di akhir-akhir menit transfer ditutup. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas