Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Man United Siap Rekrut Permata Portugal Milik FC Porto

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Penampilan penyerang muda FC Porto, Andre Silva, di atas lapangan hijau rupanya sudah mampu membuat klub kebesaran Manchester United jatuh hati. Klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford itu sekarang pun dirumorkan ikut berbaris dalam mengantre tanda tangan Silva yang akan coba direalisasikan pada jendela transfer Januari 2017 mendatang.

Seperti yang diwartakan situs resmi Goal, Rabu 16 November 2016, klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang merupakan pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut pun dilaporkan telah mencantumkan nama Silva ke dalam daftar belanja klub dan diyakini akan dijadikan sebagai prioritas yang akan coba didatangkan dalam jendela transfer terdekat ini. Sang peramu taktik Manchester Merah, Jose Mourinho memang diketahui memiliki keinginan untuk memoles sektor serang skuadnya agar terlihat jauh lebih tajam di paruh musim 2016-2017 ini.

Penampilan pemain pemilik nama lengkap Andre Miguel Valente da Silva itu sendiri memang sukses menyita perhatian dari sejumlah kalangan dalam beberapa bulan terakhir ini. Si pemain yang bersangkutan itu memang bermain sangat mengesankan dengan total gol yang dikemasnya baik di level klub maupun di level internasional. Sejak mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Tim Nasional Portugal yang terjadi pada tahun 2016, sejauh ini sang pemain telah mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali dalam lima pertandingan yang telah dilaluinya, sebagaimana dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

The Red Devils – julukan Manchester United – ternyata tidak bergerak sendirian dalam perburuan tanda tangan Silva. Pesaing sekota mereka, yakni Manchester City, dan masih ada duo klub elite yang berkompetisi di La Liga, sebut saja Real Madrid dan Barcelona, juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pesepakbola berusia 21 itu ke markas mereka masing-masing.

Walaupun begitu, klub-klub papan atas Eropa itu pun diprediksi akan menemui kesulitan dalam upaya mereka mendatangkan Silva ke markas mereka masing-masing. Azuis e Brancos julukan – FC Porto – dipercaya bakal melakukan segala cara untuk meyakinkan sang pemain agar bersedia tetap tinggal di Estadio do Dragao. Terlebih, klub peserta Primeira Liga yang diarsiteki oleh pelatih Nuno Espirito Santo itu diketahui telah mematok harga sebesar 60 juta euro dalam klausul penjualan Silva. Itu berarti setiap klub yang ingin mendapatkan jasa Silva diharuskan membayar uang tidak kurang dari 60 juta euro. Harga tersebut diyakini terlalu mahal untuk ukuran pemain muda macam Silva dan hal inilah yang akan mengurungkan niat klub peminat untuk mendatangkannya. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para ‘penggila’ sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas