Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Manager Chelsea Yakinkan Costa Tidak Berniat Gabung Klub Chinese Super League

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Diego Costa tiba-tiba menyita perhatian khusus baik di kalangan media maupun di kalangan publik Negeri Ratu Elizabeth pada beberapa waktu lalu. Hal tersebut terjadi lantaran bomber utama Tim Nasional Spanyol berdarah Brasil tersebut tidak mengikuti sesi latihan tim dalam kurun waktu selama tiga hari dan absen memperkuat klub kebesaran Chelsea kala klub besutan Antonio Conte itu mempermalukan tuan rumah Leicester City dengan skor 3-0 di King Power Stadium, pada akhir pekan lalu.

Bahkan pemain pemilik nama lengkap Diego da Silva Costa itu dihantui rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan cabut dari Stamford Bridge di bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini. Si pemain yang bersangkutan itu rumornya mendapat penawaran yang sangat menggiurkan dari klub peserta Chinese Super League dan dalam waktu dekat ini akan bergabung bersama eks kolega satu timnya, sebut saja Oscar.

Akan tetapi, Conte menegaskan bahwa pesepakbola 28 tahun silam tersebut tetap akan tinggal di Chelsea karena sama sekali tidak berniat untuk hengkang ke Negeri Tirai Bambu. Pelatih berpaspor Italia itu menuturkan bahwa rumor hengkang menuju ke China merupakan sebuah kabar angin saja yang sama sekali tidak terlintas dipikiran Costa. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber ternama Eropa.

“Dia (Diego Costa) bisa bermain dalam laga kontra Hull City pada akhir pekan ini. Costa sudah melakukan sesi latihan bersama kolega setimnya dan tentunya kondisi fisiknya juga sudah jauh lebih baik. Sebab, cedera yang dialaminya sudah membaik dan mendekat 100 persen fit,” ungkap Conte.

“Saya tidak berpikir ada pemain yang ingin meninggalkan klub ini. Diego Costa sendiri merasa sangat nyaman bermain untuk Chelsea dan ingin tetap tinggal di sini bersama kami. Spekulasi mengenai transfernya ke Chinese Super League 100 persen tidak benar. Hal yang paling penting bagi kami (Chelsea) ialah ia masih begitu nyaman bermain bersama rekan-rekan setimnya dan saya bisa pastikan bahwa Costa tidak akan pergi ke China,” pungkas mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional Italia itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas